PERAIH DOORPRISE TROTOLAN MURAI BATU TRAH WARROCK JR

KADES CUP 1 TEMPUREJO JEMBER

Doorprize Trotolan Murai Batu Dibawa Peserta LB Paud, LBM Team dan Godong Ijo Juara Umum

Peserta membludak,lomba berjalan lancar tanpa ada komplain keras dari pemain, itulah yang tergambar di gelaran Kades Cup 1 Tempurejo di arena Jendral BC Jember pada Minggu, 22 Desember 2019. Doorprise utama trotolan murai batu yang membuat peserta enggan beranjak pergi hingga akhir gelaran, berhasil dibawa pulang oleh punggawa D’ Barokah SF yang membawa gaco kelas paud.

“Yess” itulah kata yang keluar dari Yogik punggawa D’Barokah SF, setelah nomer undian doorprisenya disebut oleh MC saat memperebutkan doorprise utama trotolan murai batu. Ungkapan rasa senang, tidak bisa dibendung lagi dihiasi dengan lompat kegiarangan. Selain gaconya mampu mencatatkan prestasi di even bergengsi, Yogik juga mendapatkan doorprise utama trotolan murai batu trah jawara ring Warrok Jr yang menjadi idaman pecinta murai batu mania.

 

 

JURI DAN PANITIA KADES CUP 1 TEMPUREJO

 

“Sebelumnya saya hanya berniat berpartisipasi di even ini. Gaco juga tidak sepenuhnya dalam kondisi siap lomba. Jujur saja, kemarin setelah membaca rilis even ini di media burungnews tentang doorprise utama trotolan murai batu trah Warrock Jr, saya semakin tergiur untuk turun di even ini. Alhamdulillah, akhirnya bisa bawa pulang doorprise utama,” bilang Yogik dengan penuh gembira.

Yogik juga mengaku, sudah lama mengidam-idamkan murai batu. Salah satu idamannya sejak dulu adalah trah Warrock Jr dari kandang breeding Sugiyanto Galaxy BC Tempurejo. Karena dari yang sudah mengoleksi anakan trah Warrock Jr, hasilnya tidak mengecewakan.

 

LBM TEAM RAIH JUARA UMUM BC

 

“Memang pengen hasil keturunan Warrock Jr, tapi antrinya kelamaan, dan bandrolnya lumayan tinggi. Soalnya Warrock itu adalah salah satu gaco terbaik di Jember dulu waktu masih eksis berlomba. Semoga anakan yang saya dapatkan dengan gratis ini, bisa seperti indukannya dalam meraih prestasi. Akan saya rawat dengan tlaten,” lanjut Yogik yang membawa pulang juara 4, 2, 4 lewat paud Kerrep polesannya.

Even yang digelar dalam rangka tasyakkuran atas terpilihnya kembali Bp. Muhammad Alwi untuk memimpin desa Tempurejo ke dua kalinya ini, juga menjadi moment manis bagi LBM Team yang di komando H. Samsul. Turun full team, LBM Team berhasil menjadi juara umum kategori BC.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Selain menjadi juara umum BC, LBM Team juga meraih gelar terbaik di kelas murai batu lewat aksi  Pedrosa Jr milik Hafi dan LB M2 Viking milik Mursidi. Keberhasilan Pedrosa Jr menjadi terbaik, setelah mampu tampil maksimal mengumbar materi roll tembak yang memikat hati pengadil lapangan.

Mengawinkan juara 1 di kelas Sekdes dan juara 2 di kelas Tempurejo, Pedrosa Jr menumbangkan Cendana andalan Hariono yang juga mengoleksi juara 1 dan 2. “Jauh-jauh hari Pedrosa Jr memang saya siapkan di even ini. Alhamdulillah, akhirnya berbuah manis,” ujar Hafi yang membidik even Kades Cup Badean pekan depan.

 

MB MARQUEST REBUT PODIUM KELAS UTAMA KADES

 

Selain lewat Pedrosa Jr, LBM Team juga merebut podium di kelas murai batu Kades lewat performa Marquest polesan Saiful. Meski hanya sekali naik podium, tapi Marquest mampu tampil maksimal di kelas utama ini.

Di kelas love bird, gaco penyumbang poin untuk LBM Team berjaya diantaranya ada Pertiwi, Bom Bom, Layla, Sultan, Layla, dan Viking. Di kelas cucak hijau, Tiger milik Hadi mampu menambah pundi-pundi poin saat merebut emas di sesi Tempurejo dan jadi runner up di sesi Khusus.

 

RAIH JUARA SF GODONG IJO JUGA BAWA PULANG TERBAIK KELAS KACER

 

“Alhamdulillah dengan kekompakan team, kami bisa jadi juara umum. Dari sekian banyak gacoan yang kami turunkan, sebagian besar bisa mendominasi di setiap kelasnya. Semoga dengan keberhasilan LBM team jadi juara umum, kita semakin kompak. Next, kami siap gruduk Kades Cup Badean Bangsalsari,” pungkas H Samsul.

Bermodalkan dua gaco kacernya, Godong Ijo SF yang digawangi Amex, sukses merebut gelar SF. Kacer Recing dan Rajawali, berhasil mendominasi dengan nyaris membabat habis juara 1 dan 2. Recing sukses memborong juara 1, 1 , 2 plus gelar terbaik, sedangkan Rajawali sukses meraih emas di kelas Kasun.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

“Gak nyangka bisa bawa juara SF lewat 2 kacer. Padahal kedatangan saya ke even ini selain ikut berlaga, juga sebar brosur untuk even Anniversary Godong Ijo bersama KHI pada 12 Januari 2020 mendatang di arena Tiara Waterboom. Saya tunggu kedatangan teman-teman di even Godong Ijo feat KHI,” tandas Amex yang ditemani Afuy Borneo selaku ketua KHI Jember.

Cucak hijau Dominic milik Zainuri dari Maut Team, di even ini tampil menyedot perhatian banyak peserta dan penonton yang berada di luar pagar arena. Cucak hijau dengan postur bongsor ini, bisa dikatakan tampil konslet. Menempati gantangan pinggir, Dominic seakan tidak perduli dengan tingkah lawannya yang terkadang menggodanya untuk nabrak ruji.

 

MENDOMINASI, CH DOMINIC REBUT TEHTA TERBAIK

 

Roll panjang diselingi tembakan besetan kasar, kerap disajikan dengan gaya garanganya ngentrok jambul. Didukung oleh peserta yang tertib tanpa teriak, Dominic mendapat pengakuan dari kontestan lain lewat kualitasnya yang nyata.

Meraih juara 1 di sesi Kades, juara 1 sesi Sekdes, dan juara 3 sesi Khusus, Dominic didapuk panitia sebagai cucak hijau terbaik di even ini. “Ini kerjanya yang terbaik sejak saya bawa ke lomba. Mungkin karena pesertanya yang tertib non teriak, jadi Dominic bisa fokus dan nyaman di atas gantangan,” jelas Zainuri.

 

TAMPIL CANTIK NENG RICIS JADI TERBAIK LB DEWASA

 

Untuk kelas love bird dewasa, Neng Ricis milik Fadil dari Libas SF, kembali menyabet gelar terbaik setelah berhasil mengumbar kekean panjangnya. Berkarakter fighter dan bermodal kekean diatas 1 menit, Neng Ricis berhasil mengoleksi kemenangan sebagai juara 1 sesi Dusun dan juara 2 sesi Tempurejo.

Lawan yang sempet membuat Neng Ricis ketar-ketir dalam perebutan terbaik adalah Pertiwi milik Rozi LBM Team. “Full gantangan, seru dan sengit, mungkin itu kesan saya di even ini. Lawannya tadi hebat-hebat durasinya. Alhamdulillah, Neng Ricis masih diberi hoki jadi terbaik,” ucap Fadil.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Kelas love bird paud, gelar terbaik dibawa pulang oleh Kaji Metal polesan Tewel Motor dari Granat BC. Kunci keberhasil Kaji Metal jadi terbaik, setelah sukses menjadi jawara di kelas Eksekutif B menyingkirkan Hanoman milik Feri dari Sukorambi, dan Roro besutan Abduh dari Netral Team.

Di akhir acara, even yang digagas oleh Kasun Yudi dan Kasun Holili ini, mampu mencatatkan penjualan tiket 800an lembar terjual. “Alhamdulillah even ini berjalan ramai, lancar, dan sukses. Semoga tahun depan, Kades Cup Tempurejo ke dua bisa kami gelar dan menjadi even tahunan. Mohon do’a dan dukungannya,” ujar Kasun Holili yang diamini Kasun Yudi.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KAJI METAL TERBAIK KELAS LB PAUD

 

MURSIDI ANTAR VIKING JADI TERBAIK KELAS LB M2

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: kades cup 1 tempurejo jember lbm team godong ijo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp