KADAL JAYA RAIH 8 KALI JUARA UMUM DALAM 4 BULAN

KADAL JAYA BC CIREBON

Berlimpah Stok Jawara, Mendominasi Juara Umum di Wilayah 3




Mengawali kiprahnya di arena lomba, Kadal Jaya BC sukses merebut juara umum di even Prembun Fiesta Ronggolawe Pasar Gaya, Cirebon (6/3). Kesuksesnnya menguasai lomba kemudian berlanjut di even-even berikutnya.

Rinciannya adalah juara umum di Launching Permata BC Cirebon (23/3), Copa Savero IV Ronggolawe Pasar Gaya Cirebon (10/4), Launching Gantangan Pandawa BC Cirebon (24/4), Majam Ora Umum Vaganza Cirebon (22/5), Kapolsek Depon (29/5), Pra New Independent Cirebon (19/6), dan terakhir di Saikha Ronggolawe Cirebon (31/7).

Selain eksis di papan atas lomba kicauan di wilayah 3 dan Pantura, pasukan tempur Kadal Jaya BC juga kerap mewakili Cirebon di even-even bergengsi luar kota, yang digelar di Jabodetabk dan Jawa Barat.

Khusus untuk even besar, Kadal Jaya menurunkan andalan-andalan terbaiknya, yang dipilih secara bergiliran, disesuaikan dengan kondisi dan kesiapannya. Disamping mengandalkan Candil, yang sering merajai kelas kenari, Kadal Jaya BC juga punya stok amunisi yang mencukupi di kelas-kelas lainnya, seperti love bird, murai batu dan cucak ijo.

 

 

SEBAGIAN PUNGGAWA KADAL JAYA

Berikut adalah daftar nama jago-jago Kadal Jaya BC, beserta pemiliknya:

MURAI BATU Dahlia, Sutan Raja, Carok, Jessica, Monster, Jabaleka (H. Rachman); LOVE BIRD Anabelle (H. Rachman), Adaline (Cuung Rochman), DJ Soda (Cuung Rochman), Gelong (Agus Gelong), Marimar (Ahoed), Fenom (Ahoed), Lesath (H. Rachman), Reva (Prast), Mummy (Prast), Dhepika (Nicko SVT); KENARI STANDAR KECIL Candil (H. Rachman), Jakun (Satria), Sinden (Sujana-Raghoda SF), Permen Jeruk (Prast); KENARI STANDAR BESAR Ajudan (Satria), Puspa (Satria), Jatayu (Satria), Bang Bross (Sujana-Raghoda SF), Dulka (Adins), Wara-Wiri (Bambang); CUCAK IJO Mutiara (H. Rachman) dan Kamid (H. Rachman).

Kadal Jaya BC bermarkas di Blok Maju, Desa Tegalwangi, Kec. Weru, Kab. Cirebon (Depan lapangan Garuda Tegal Wangi). Hampir setiap pekan, para personil Kadal Jaya BC berkumpul di markas untuk berdiskusi dan menyusun kekuatan amunisi yang akan diturunkan di setiap gelaran yang akan diikuti.


Sedangkan untuk menghadapi even-even tertentu, para pentolan Kadal Jaya BC melakukan pertemuan sekaligus konsolidasi di RM Sumpit, Jl. Tuparev, Cirebon, milik H. Rachman.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI 

CARA TAHU KELAMIN BURUNG CEPAT & AKURAT, KLIK DI SINI


BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kadal jaya bc cirebon h. rachman blok maju desa tegalwangi kec. weru kab. cirebon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp