SERUNI IN ACTION

KACER SERUNI – NENG FARA PONDOK BC

Moncer di Piala Batalyon Infanteri Alugoro, Siap Bertarung Di Poetra IMI Cup

Penampilan apik ditunjukkan oleh kacer Seruni di Piala Batalyon Infanteri Alugoro beberapa waktu lalu dengan meraih juara pertama dan kedua. Minggu besok, amunisi andalan Pondok BC ini siap bertarung di Poetra IMI Cup.

Di kalangan kacermania Pantura timur, nama Seruni mungkin sudah tak asing lagi. Biasa digantangkan di awal-awal lomba, amunisi milik Neng Fara ini sering kali semakin ngotot dan trengginas di tengah lomba. Roll speed rapat dikombinasi dengan tembakan-tembakan dengan volume keras dan gaya tarung nyosor ke juri menjadi ciri khas amunisi andalan Pondok BC ini.

 

 

PONDOK BC. SERUNI JUARA 1 DAN 2 DI PIALA BATALYON INFANTERI ALUGORO

 

Selama dua tahun terakhir, Seruni jarang sekali mbagong ketika digantang meski dinaikkan di awal-awal lomba. Tampil ngotot sampai menggetar-getarkan badan, Seruni biasanya menjadi pusat perhatian juri setelah melontarkan tonjolan kapas tembak, pleci birahi dan lagu-lagu kasar.

Jika diibaratkan love bird, bisa jadi Seruni ini termasuk golongan konslet karena tidak terlalu peduli pada lawan. “Seruni ini biasanya nggak tarung dengan lawan sebelah, tapi ngejar juri kalau lewat dibawahnya. Kalau di love bird, mungkin Seruni ini termasuk burung konslet,” ungkap Wid.

 

WID PONDOK BC. SERUNI SIAP LANJUT KE POETRA IMI CUP

 

Untuk rawatan harian sendiri, Seruni relatif mudah dan seperti kebanyakan kacer lainnya cukup dikasih jangkrik tiga tiga dan diangin-anginkan. Agar tidak bocor di bawah, Seruni biasanya dipisah dari burung lain sehinga stamina dan kengototannya terjaga.

Jika tak ada halangan, Seruni akan kembali diturunkan di Poetra IMI Cup yang digelar pada Minggu, 28 Oktober 2018. Tertarik untuk melihat penampilan Seruni atau ingin membandingkan kualitas kacermu, silahkan merapat ke Poetra IMI Cup!

KATA KUNCI: seruni pondok bc poetra imi cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp