DUTA GRESIK CUP I SABET JUARA UMUM BC.

KACER MANIA CUP I #1

Duta Gresik Cup I dan The Racing Star Juara Umum, Nella Nyaris Nyeri

Gelaran Kacer Mania Cup 1 yang berlokasi di gantangan BnR Koblen, Surabaya menobatkan Duta Gresik Cup 1 sebagai juara umum BC. Sedangkan sang juara umum SF diraih oleh The Racing Star SF yang dinahkodai oleh Satrio.

Suksesnya H. Said yang membawa bendera Duta Gresik Cup 1 meraih juara umum BC pada gelaran kali ini tak luput dari aksi gemilang gaco andalannya murai batu Israel. Tampil agresif dipadu rapatnya roll tembak isian materi cililin dan kapas tembak membuat Israel meraih hatrik.

 

 

H. SAID SAPU BERSIH KELAS MURAI BATU LEWAT GACONYA MB ISRAEL.

 

“Selain di even ini, rencanya Israel juga saya persiapkan untuk tampil di Pasundan Cup Minggu mendatang,” ungkap H Said.

Di kelas cucak hijau, Ali dari GKS BC yang membawa Sinchan mengukir prestasi apik. Gaya ngentrok jambul yang mencolok dengan irama lagu cililin dan gereja tarung membius para juri. Volume tembus yang dikeluarkannya membuat para juri mengganjarnya bendera koncer A mutlak pada sesi A.

“Alhamdulillah pasca mabung Sinchan masih berada dijalur juara, semoga terus stabil,” kata Ali.

 

THE RACING STAR RAIH JUARA UMUM SF.

 

Hal unik terjadi saat sesi love bird C, Kuncung milik Rudi dari SRBC yang mengguncang arena BnR Koblen dengan kekeannya. Volume tembus serta beberapa kali mengeluarkan kekean berdurasi super membuatnya meraih runner up pada sesi C.

“Sebenarnya tadi saat pengumunan pemenang oleh korlap dengan pengeras suara, Kuncung disebut juara pertama dengan raihan poin 2.400 dan ditancapkan bendera koncer A. Namun saya dibuat kaget saat pengambilan piala ternyata digeser ke posisi kedua dan poinnya menjadi 2.100,” cetus Rudi.

 

CH SINCHAN MILIK ALI GKS BC MASIH STABIL DI JALUR JUARA.

 

Love bird Nella yang terus meraih presasi dengan mengikuti even di berbagai daerah membuktikan kestabilannya. Kali ini gaco andalan Rheo nyaris nyeri dengan menuliskan namanya di posisi pertama pada kelas BOB dan runner up pada sesi dewasa B.

“Hari ini Nella main di 2 tempat, meski terlihat lelah karena main dari pagi hingga petang tapi Nella tetap memberikan suguhan durasi super yang membuat saya semakin klop dengan anak wadon ini,”

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Pasukan ATM SF yang menyerbu even kali ini menuliskan beberapa nama gaconya di data juara. Salah satunya love Bekled yang meraih juara ketiga pada sesi dewasa A. Disamping kejuaraan burung berkicau, ATM SF juga mendapat penghargaan dengan meraih juara 1 pada lomba banner terbaik.

“Disini kami turun full team, selain menyalurkan hobi tujuan utama kami juga menjalin silaturahmi dengan para kicau mania,” ungkap Pak Dokter.

 

SRBC YANG MEMBAWA LB KUNCUNG RAIH RUNNER UP PADA SESI C.

 

Aan Hariyanto yang mengorbitkan kenari barunya juga meraih prestasi gemilang. Diberi nama Syailendra, gaco barunya tampil ngedur dengan lagu cengkok standar. Hasilnya Syailendra berhasil duduk diposisi ketiga pada sesi A dan keempat di sesi B.

“Tadi juga bawa kenari Slincer dan koncer A pada sesi B, tapi langsung di take over,” ucap Aan Hariyanto dari Crot SF.

 

DATA JUARA KACER MANIA CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DSF YANG MEMBAWA LB NELLA MASIH STABIL MENGUKIR PRESTASI PADA EVEN BERGENGSI.

 

TAMPIL FULL TEAM ATM SF UKIR BANYAK PRESTASI.

 

AAN HARIYANTO (KIRI) SUKSES ORBITKAN KENARI SYAILENDRA.

 

 

PARA JAWARA BOB LOVE BIRD KACER MANIA CUP 1.

 

 

KLACENK SF DARI SAMPANG BORONG TROPI.

 

PRENJAK RAUNG NYARIS NYERI.

 

PARA PANITIA KACER MANIA CUP 1.

 

KATA KUNCI: kacer mania cup i duta gresik cup i the racing star nella

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp