IWAN SUSANTO. SIAP KAWAL KACER JAGUAR KE KOTA JAMBI

KACER JAGUAR MILIK IWAN SUSANTO MUSI BANYUASIN

Hatrik di Kimsar Berkicau, Lanjut ke Road to Piala Ronggolawe Jambi

 

 

Tren positif kembali diperlihatkan kacer Jaguar saat melakoni laga pemanasan sebelum ke Road to Piala Ronggolawe Jambi dengan mencetak hatrik di even Kimsar Berkicau Tungkal Jaya, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Minggu 14 Mei 2017.

Gaco andalan Iwan Susanto ini diturunkan 4 kali dan berhasil mencetak tiga kali juara 1 dan sekali juara 3. Penampilan Jaguar kali ini tidak hanya mendapat apresiasi dari para juri, tetapi juga peserta lain mengakui performa Jaguar cukup istimewa sehingga mampu mendominasi jalannya lomba di kelas kacer.

 

IWAN SUSANTO. JAGUAR CETAK HATRIK DI KIMSAR BERKICAU 

 

Pasca borong juara di Kimsar Berkicau, Iwan Susanto berencana akan mengawal Jaguar ke Road To Piala Ronggolawe Jambi. “Jika tidak ada halangan, Minggu besok, kita turun ke Jambi,” ungkap Iwan.

Lomba Road to Piala Ronggolawe Jambi akan dilaksanakan pada hari Minggu, 21 Mei 2017 di lapangan Ceria Selincah Jambi. Panitia membuka dua kelas utama yaitu kelas kacer dan murai batu. Tiket 250 ribu rupiah hadiah juara 1 sebesar 5 juta rupiah. Selain hadiah untuk para juara, ada juga beragam doorprice. Untuk brosur lengkapnya KLIK DI SINI.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp