AKSI ALFARRUQ MILIK NURDJAMAN DI GANTANGAN


KACER ALFARRUQ

Menang Nyeri di Oriq Jaya Harmony Bandung, Nurdjaman Bagikan Rahasia Perawatannya

Punya jago yang handal dan mewah merupakan dambaan bagi para kicaumania. Siapa yang tidak akan berbangga jika burung kesayangannya sering meraih juara dan berprestasi. Tentu saja para kicaumania akan merasakan kepuasan tersendiri. Karena burung hasil setingannya mampu berada di tangga juara.

Hal itulah yang dialami oleh Nurdjaman dengan burung kacernya yang bernama Alfarruq. Prestasi yang diraih Alfarruq telah berhasil mengharumkan nama bendera Olok Kejo Team yang diusung Nurdjaman.

Pada gelaran Oriq Jaya Harmony, Rabu 30 Mei 2018, Alfarruq kembali mendominasi kelas kacer melalui dua kali kemenangan. Alfarruq pun menjadi bintang pada lagi yang berlokasi di Cilengkrang 2 Ujung Berung, Bandung Timur.

 

 

SUASANA LOMBA KELAS KACER ORIQ JAYA HARMONY BANDUNG

 

Gelaran demi gelaran lokal di wilayah Bandung Timur telah diikuti oleh Alfarruq dengan sering menjadi juara. Hal ini tentu menjadikan para kicaumania lainnya penasaran bagaimana rawatan harian dan setingan lombanya.

Itu semua tak lepas dari tangan dingin Nurdjaman, sang perawat dan pengawal Alfarruq di even-even lomba. Alfarruq punya suara isian burung gereja tarung, love bird dan celemes. Di samping itu, juga didukung dengan gaya ngerol dan tembakan-tembakan yang dahsyat dengan mengeluarkan semua isiannya.

 

KACER ALFARRUQ

 

Menurut Nurjaman, supaya Alfarruq bisa juara perawatannya tidak terlalu sulit. Mandi cukup hanya 3 hari sekali saja, sedangkan makanan extrafoodingnya perlu jangkrik setiap satu hari 10 ekor. Di lapang dikasih ulat hongkong 10 ekor tiap mau naik ke gantangan.

 

 

KATA KUNCI: kacer alfarruq nurdjaman oriq jaya harmony

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp