SUASANA KELAS IJO GANTANGAN FULL

JUM'AT CERIA KINGSBC – JAMBANGAN

Wow, Peserta Latber Tembus 935 Kontestan

 

 

 

Fantastik, peserta latber Kings BC tembus 935 kontestas. Di Surabaya, ini memang bukan hal aneh. Tapi ini adalah sukses luar biasa yang jarang terjadi.

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha Kings BC menggelar latber Jum'at Ceria pada Jumat, 1 September di Jambangan, Surabaya. Gelaran kali ini dijubeli oleh sahabat kicaumania dengan total 935 peserta.

NONO MEMBAWA LELA JADI JAWARA LB A

 

Di even ini Magic jadi bintangnya. Gaco orbitan Ring PJM dari Duta PJM Cup I ini mengikuti semua kelas love bird, hingga akhirnya berhasil bertengger di podium utama di kelas D dan F. Di sesi pembuka, Lela andalan Nono bertarung dengan Pendekar serta Kazumi untuk menjadi yang terbaik di kelas A. Namun Lela yang terbilang lecek dan punya durasi ngekek panjang mampu mengatasi rival-rivalnya.

Di kelas B giliran Bajul SF yang mengandalkan Borju dan Cantik mampu mendominasi podium utama papan atas. Borju juara satu dan Cantik menjadi runner-upnya.

ABD GHOFUR MEMBAWA PULANG 3 PIALA JUARA 1, 1 DAN 3

 

Kalah di kelas A dan B, Abd. Ghofur mengganti Kazumi dengan Kenzi. Meski menurutnya belum fit benar, aksi Kenzi di lapangan tetap memukau. Kenzimampu mencuri podium puncak di kelas C dengan membukukan nilai P1 hingga P2. "Kenzi kondisinya belum fit, tapi tadi ngekeknya sampai P1 dan P2 dan juara I," ujarnya pada burungnews.

Magic ternyata tipe mesin disel. NButuh pemanasan sebelum sampai di titik maksimalnya. Magic yang kalah di sesi awal, mampu tampil beringgas di kelas D dan mengandaskan Homsin serta Puja. Begitu juga saat turun di kelas F, Magic mampu mengalahkan Abimanyu dan Andita.

ELNINO ANDALAN MONSTER ARMY DAPAT JUARA 1, 2 DIKELAS KENARI

 

Untuk kelas Kenari, Elnino andalan Al Adi Monster mampu memenangi duel di kelas A plus runner up di kelas B. Kehebatan Elnino di kelas A mampu meredam kehebatan Elnino KL Samson, Killer serta Power Army. Sayang, kans ini gagal dipertahankan saat beraksi di kelas B, Seruling tampil lebih menawan dan menggulung Elnino serta Killer.

Di kelas Murai batu, giliran Kuktu dan Nakula yang menjadi jawaranya. Untuk kelas A Kuktu yang jadi andalan Nuri menduduki podium utama dengan mengandaskan Buleleng juga Canibal. Di kelas B Buleleng lagi-lagi jadi runner up-nya setelah kalah dari Nakula andalan Aditya dari RJMS Bird.

CIAS PODIUM UTAMA DI KELAS CUCAK IJO B DAN C

 

Sementara untuk kelas cucak hijau, Arjuna dan Boby mampu membanggakan juragannya, Bogel dari CIAS dengan tampil sebagai jawara di kelas B dan C. Prestasi emas di kelas A menjadi milik Simota milik Arie setelah mengalahkan Innalillahi.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PENDEKAR GACO DARI CLBK RAIH RUNNER UP KELAS LB A

 

JAWARA KELAS KOLIBRI

 

KUKTU GACOAN NURI KONCER MERAH DI MURAI BATU A

 

 

 

KATA KUNCI: kingsbc jambangan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp