Ramai. Peserta Kelas kembali diminati dengan puluhan peserta gantang di gelaran malam Semulwo Team.

JUARA SEMULWO TEAM PONOROGO

Memukau, Madun Nyeri di Kelas Para Fighter

Ada yang memukau di gelaran malam Semulwo Team Ponorogo, Jumat (19/7/2019). Love Bird Madun milik Gatot asal Solo, yang kian rajin turun di gantangan malam kota Reog ini kembali mengukir prestasi, Setelah sebelumnya tampil apik di Bhayangkara Team Selasa lalu.

Di leg pembuka, Madun langsung membuka kemenangan dengan  "mematahkan" perlawanan fighter-fighter lain seperti Ajeng milik Amri dari Cekok dan Babe milik Tukin asal Tukol Sport. Demikian pula saat Madun tampil untuk kedua kalinya, yakni di kelas Fighter B. Madun juga berhasil meredam respon dua pesaing terdekatnya, Bunda milik Mr. AGS dari Pribumi SF dan Jelita milik Dito. Keberhasil kedua Madun ini menggenapi torehan nyeri alias juara dua satu dua kali di dua kelas berbeda.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Dewasa A, Monky milik Wasis dari Cubung Team yang lama tak turun di gantangan malam karena mabung dan lebih sering mencoba peruntungannya di gantangan siang, kembali mencatatkan prestasi dengan rampung di podium 1 dan unggul dari Kruwok milik Kek Cin dari 47 Reog SF dan Densus milik Mr. Rehan dari Anoman SF, dimana keduanya harus rela menempati posisi 2 dan 3 kejuaraan.

Tak hanya burung-burung bintang lawas yang nampaknya mulai kembali turun, para pemain lawasa pun mulai gantang lagi, dengan mengusung turunan-turun burung gaco mereka. Terlihat Opa Jr, Balibu yang merupakan turunan dari Love Bird Opa yang sempat ngetop beberapa  waktu silam milik Jenggol Jr juga nampak hadir. Tampil perdana, Opa Jr langsung menyodok kejuaraan di Balibu A, Sementara Suro, Balibu milik Gus Ipunk yang dikawal langsung oleh ifan Pradana Melon sukses mengunci gelar juara 1 di kelas Balibu B.

 

Para Juara Love Bird Fighter A

 

Kelas Kenari yang kali ini dibuka dua kelas, freestyle dan bebas juga mendulang peserta cukup bagus ketimbang sebelumnya. Ada sekitar 25 peserta yang turun. Di kelas Freestyle Rojali milik Wahyu WSP dari Oren Team sukses menguasai keadaan dan tuntas di podium 1. Sedangkan podium 1 kelas Bebas berhasil dikangkangi oleh Soleho milik Si Jack dari RR SF.

Gelaran malam gantangan Semulwo Team memang selalu menuai peserta yang cukupn banyak. Kelas Fighter menjadi salah satu kelas Favorit yang selalu  full peserta. Resepnya? Diungkapkan Mr. Ismanu penggawa gantangan ini, bahwa resep paling mujarabnya adalah dengan tidak main-main dengan penjuriannya.

 

Para Juara Love Bird Fighter B

 

"Saya kontrol bener rekan-rekan juri yang bertugas, untuk meningkatkan fairplay dan keakuratan dalam mencatatkan skor. Selain juga pelayanan yang maksimal untuk para pemain yang hadir," ucap Mr. Ismanu usai gelaran.  

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Para Juara Love Bird A

 

Para Juara Kenari Freestyle

 

 

Para Juara Love Bird Balibu B

 

Para Juara Love Bird B

 

 

 

KATA KUNCI: juara semulwo team ponorogo madun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp