PARA JUARA LOVE BIRD FIGHTER A LATPRES SEMULWO TEAM PONOROGO

JUARA SEMULWO TEAM PONOROGO 10 JANUARI 2020

LB Vanessa Nyaris Hattrick, Nenggolo Penguasa Kelas Paud

Semangat para pejuang paruh bangkok kota Reog Ponorogo memang cukup membanggakan, di tengah cuaca hujan mereka tetap hadir untuk mendulang prestasi di lomba burung berskala Latpres di gantangan malam Semulwo Team, Jumat (10/1/2020).

PARA JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

PARA JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

 

 

Dengan kehadiran kekek mania kawasan ini dalam cuaca yang tak menentu, bahkan gelaran sempat maju mundur akibat turun hujan deras sebelum gelaran, membuat penyelenggara merasa tertantang untuk tetap menggelar even.

"Kita sangat berterima kasih dan mengapresiasi semangat teman-teman kekek mania yang sudah hadir meski harus menembus malam dengan hujan yang cukup deras. Dan syukurlah sebelum terlalu malam hujan reda dan Latpres bisa dilangsungkan, walau tidak semua kelas bisa digelar," tutur Mr. Ismanu selaku komandan gantangan Semulwo Team.

PARA JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU FIGHTER 

 

Dibuka dengan duel sengit kelas Paud Fighter, LB Neggolo milik Wixi dari Anoman SF langsung membuka kemenangan. Hebatnya, tak hanya di kelas LB Paud Fighter, di kelas belia lainnya, seperti di kelas Paud A, Nenggolo kembali mencatatkan kemenangan. Ini berarti dua tropi juara 1 sukses diboyong pulang Nenggolo pada latpres kali ini.

Di kelas LB Fighter Dewasa, Vanessa milik Acong dari Madura Club tampil cukup prima, Vanessa berhasil membukukan kemenangan di leg perdana, diikuti Bajak Laut milik Mr. Ulin dan Liliana milik Ari Mbako dari Palopo bersatu yang sukses diresetting dan kini menjadi Love Bird Petarung.

Selain di kelas Fighter A, Vanessa tercatat juga memenangi laga kelas Fighter B, sementara saat turun di fighter C, laju Vannesa terganjal oleh kerja Nayla milik Semo dari Tonatan, hingga tertutup sudah peluang Vanessa untuk mencetak hattrick juara 1.

Di kelas dewasa reguler, Marfuah milik Jajang dari Moncer SF yang dalam Latpres aKhir tahun 2019 nggak turun, saat turun di latpres awal tahun 2020 ini langsung membukukan kemenangan perdananya di Semulwo Team. Masih dengan gaya dan durasi kerjanya yang mewah, Marfuah berhasil menyudahi perlawanan Monky milik Wasis dan Gayatri milik Deny Setiawan dari Door Alam. Keduanya harus puas tuntas di posisi kedua dan ketiga papan kejuaraan.

 

KATA KUNCI: semulwo team ponorogolomba burung ponorogojalaratu ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp