JUARA UMUM. Cempaka SF, menerima Tropi Juara dari Mr. Ismanu.

JUARA SEMULWO TEAM PONOROGO: Alexa Nyeri Kelas Fighter, Paud Puma Hattrick

Simak Data Juaranya di Bawah Berita

Latihan Prestasi Semulwo Team kembali sukses digelar di gantangan Semulwo Team, kawasan Jl. Merapi 2, Ponorogo, Jawa Timur, Jumat (1/11/2019). Satu tim sukses menyabet gelar juara umum, yakni Cempaka SF usai berhasil mengumpulkan poin terbanyak hasil akumulasi selama gelaran sebulan.

GAYENG. SETIAP GELARAN SELALU BERLANGSUNG GAYENG DAN PENUH CANDA.

Meski digelar malam hari, persaingan antar paruh bengkok dan antar kenari tetap berlangsung sengit , terutama di kelas Fighter untuk jenis burung Love Bird. Turun di leg perdana kelas Figther Alexa milik Alexy JBBF dari Sinar SF langsung sukses menyabet kemenangan dengan meredam perlawanan Melisa milik Angga dari tim yang sama.

PARA JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

PARA JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

PARA JUARA LOVE BIRD FIGHTER C

Saat gantang di leg kedua kelas petarung, Alexa kembali berhasil mempecundangi para rivalnya, seperti Temon milik Gebes dari Reog 47 SF dan Kenn milik Mr. Andry dari VBL Team, yang berarti Alexa sudah mengumpulkan dua kemenangan. Dan, Alexa bisa saja mencetak hattrick jika lajunya tak terganjal Ak Ak milik Arief Win di kelas Fighter C.

PARA JUARA KELAS KENARI FREESTYLE

PARA JUARA KELAS KENARI BEBAS

Di kelas pembuka, kelas PAUD Fighter, Puma, Love Bird belia milik Wasis dari Sembojo 01, juga mencatatkan hasil positif dengan meraih juara 1, unggul atas Bejo milik Anto dari Coptel SF dan Monic milik Si Jek MDI dari Waton Muni SF.

PARA JUARA KELAS LOVE BIRD A

PARA JUARA KELAS LOVE BIRD PAUD A

HATTRICK, PAUD PUMA DAN WASIS USAI MERAIH JUARA 1 KETIGANYA DI KELAS LOVE BIRD PAUD 

Keseruan duel di kelas Paud berlanjut. Saat memasuki kelas PAUD A, yang sudah tidak lagi Fighter, Castol milik Santo Bowo dari Sarlo SF berhasil menundukkan Puma dalam perebutan juara 1, dan Puma harus puas finis di posisi kedua sementara posisi ketiga dihuni Kubota milik Sholekox dari Cempaka SF.

Sedangkan saat main di PAUD B, Puma kembali tampil perkasa dengan tampil lagi di podium 1, sedangkan Kubota naik di posisi kedua. PAUD C kembali menjadi ajang pamer kemampuan bagi Puma, dan kembali meraih juara, kemenangan ketiga ini membawa Puma mencetak hattrik alias juara 1 di tiga kelas berbeda.

Yang menarik, setiap lomba di Semulwo ini selalu berlansung gayeng dan penuh canda, apalagi selalu ada hiburan tambahan berupa ajang doorpess-an yang sering mengundang gelak tawa di setiap pelaksanaanya. "Jadi tak sekedar berlomba tapi kita tekankan untuk ajang kumpul-kumpul juga anter kekek dan kenari mania," pungkas Mr. Ismanu selaku komandan gantangan Semulwo, yang digelar tiap Jumat malam.

KATA KUNCI: semulwo team ponorogolomba burung ponorogojalaratu ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp