TUMPLEK BLEK. Love Bird dan Kenari mania Ponorogo memadati Latpres Semulwo Team, Jumat (5/7/2019)

Juara Semulwo Team

Love Bird dan Kenari Mania Ponorogo Tumplek Blek Di Sini

Gelaran rutin tiap awal bulan lomba burung berskala Latpres gantangan Semulwo Team, Jumat (5/7/2019) sukses besar. Love Bird dan Kenari Mania kawasan kota Reog hadir termasuk burung-burung jawara yang selama ini ogah turun di gatangan malam, hadir.

Semua kelas Latpres yang menggelar 11 kelas kali ini tak ada yang kosong semua diikuti peserta bahkan 5 kelas diantaranya full gantangan, seperti tiga kelas love Bird Fighter, dan dua kelas Love Bird Dewasa umum. Kelas balibu pun sangat bergairah, lebih dari 20 burung digantangkan ditiap-tiap kelasnya, yakni 3 kelas. Sedangkan dua kelas Kenari yang dibuka berhasil mendulang total 35 peserta.

 

 

 

Kelas Love bird Fighter A yang menjadi kelas pembuka langsung menyedot animo, baik peserta maupun publik penikmat keken. Bagaimana tidak, burung-burung yang selama ini dikenal sebagai paruh bengkok bintang kawasan Ponorogo gantang, termasuk "Bintang Iklan" milik Eko yang rajin menjuarai beberapa gelaran kelas regional dan Nasional.   

Meski biasa main siang, ternyata Bintang Iklan juga mampu membuktikan bisa main malam, dengan kekean panjang hingga tembus Istimewa dan langsung menyodok di posisi 1. Di kelas ini Bintang Iklan ditempel ketat Salebo milik Eko Nova dan Alinka milik Bob Dhino, dimana masing-masing tuntas di posisi 2 dan 3. 

 

Juara Umum. Bonrojo Team, sukses menyabet juara umum dari hasil akumulasi poin kejuaraan selama sebulan menerima tropi juara dari Mr. Ismanu.

 

Memasuki sesi  kedua, kelas Balibu A, turun sekitar 25 burung. Naruto, Love Bird belia milik Tomy harus kerja keras mengingat banyak pula para pesaing yang cukup berkualitas di kelas ini. Kerja keara Naruto pun terbayar dengan menyabet juara 1, unggul beberapa poin dari Janoko milik Cak Met dari Sentana SF, yang menduduki podium 1.

Kelas Love bird A menjadi kelas ketiga, dan persaingan sengit antar pun langsung terjadi. Yang paling mencolok terjadi antara Beken milik Rehan dari Anoman SF dan Marfuah milik Jajang dari Moncer SF. Menariknya, kedua Love Bird ini seperti sudah menjadi "rival abadi" semenjak keduanya masih berusia belia (PAUD). Silih berganti kemenangan pun sering keduanya raih. Dan kali ini Beken tampil lebih maksimal ketimbang Marfuah, hingga para pengadil dari Independen Jalaratu pun tak segan mentahbiskan Beken sebagai jawara kelas di bergengsi ini.

 

Peraih Doorprize Kambing (kanan) bersma panitia

 

Kelas Kenari yang dibuka dua kelas, dan yang kedua diubah menjadi Kenari Freestyle B (biasanya kenari bebas), menjadi hari hari baik bagi Kenari-Kenari milik Kenari mania Ponorogo. Di kelas Freetyle A, Xpander milik Sijek tampil apik dengan nyanyian panjang dipadu volumen dan variasi lagu yang memikat juri. Dan Xpander pun berhak atas podium 1. Sementara di kelas Freestyle B, Yellow yang pada sesi sebelum nya hanya menjadi runner up, berhasil menyodok di posisi 1.

Untuk Latpres kali ini, Bonrojo Team sukses menyabet gelar juara umum atas hasil akumulasi selama gelaran Latber hingga latpres selama sebulan. Mr. Ismanu selaku penyelenggara mengucapkan selamat pada seluruh pemenang dan terima kasih pada segenap Love Bird dan Kenari mania yang sudah hadir.  "Tak lupa mohon maaf jika ada kekurangan selama gelaran. Kita berjumpa lagi pada gelaran rutin tiap malam Jumat di sini, selamat untuk semuanya," pesan Mr. Ismanu usai gelaran.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Para Juara Love Bird Fighter A

 

Para Juara Love Bird Fighter B

 

 

Para Juara Kenari Freestyle A

 

Para Juara Love Bird A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Para Juara Love Bird B

 

Para Juara Love Bird Balibu B

 

 

 

KATA KUNCI: juara semulwo team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp