NYERI. Nura (tengah) gaco baru langsung nyeri di Semulwo Team, Jumat (28/6/2019)

JUARA SEMULWO TEAM

LB Nura, Gaco Anyar BMW Team Langsung Nyeri

Latber gantangan malam Semulwo Team tuntas digelar Jumat (28/6/2019) di kawasan Jl. Merapi 2, Ponorogo, Jawa Timur. Menggelar dua jenis burung, Love Bird dan Kenari, kali ini, selain di kelas dewasa kelas Love Bird Fighter juga terjadi persaingan sengit.

Udara cukup dingin yang menyelimuti Ponorogo hampir sebulan ini, tak menyurutkan kekek dan kicaumania untuk hadir dan menggantangkan burung-burungnya untuk mencari setelan sekaligus buang birahi. Menariknya, love bird dan kenari yang digantang juga pada jalan dan bersaing sengit.

 

 

 

Satu yang cukup menarik perhatian, penampilan Nura, Love bird dewasa milik Ekky asal BMW Team yang memukau peserta yang hadir dengan lumayan derasnya kekean saat tampil baik di kelas para petarung maupun non fighter. Sempat hanya tuntas di posisi buncit, 8, sang pemilik pun merubah setingan hingga saat tampil kedua di kelas dewasa A, Nura langsung melompat ke posisi dua kejuaraan.

Bahkan ketika gantang di sesi ke 5 atau kelas Love Bird Fighter,  Nura makin panas dan menyodok ke posisi puncak, menyisihkan sekitar  25 peserta lainnya. Keberingasan Nura tak berhenti, juara kelas Dewasa C pun disapu bersih hingga mentahbiskan Nura meraih 2 podium 1 dan 1 podium 2. "Ini gacoan baru mas, coba untuk disetting malam hari, dan hasilnya lumayan, semoga stabil," ucap Hery NGK yang nyeting Nura usai meraih juara.

 

Para Juara Love Bird Fighter A 

 

Di kelas Balibu, Ganesha milik Rehan dari Anoman SF,  meski nggak sampai nyeri, kali ini juga dalam kondisi yang cukup prima.  Ganesha sukses menyisihkan rival-rival belia terdekatnya, seperti Sincan milik Santo Bowo dan Paijo milik Satrya yang keduanya masing-masing tuntas di posisi kedua dan ketiga.

Di kelas Kenari Freestyle, Gesit milik Dony dari Menur SF kembali meraih juara seperti gelaran pekan sebelumnya. Gesit tetap bersaing ketat dengan Sakai dan milik Bayu Peci dan Sultan milik Kenzi.

 

Para Juara Love Bird Balibu A

 

Pekan depan, gantangan Semulwo team bakal menggelar Latpres dengan tiket 20K dan 10 K.  Puluhan doorprize menanti serta doorprize utama 1 ekor kambing, so rugi kalau gak hadir Jumat depan, 5 Juli 2019, mulai pukul 20.00 WIB.  Simak daftar Juara di bawah berita:

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Para Juara Kenari Freestyle

 

Para Juara Love Bird B

 

 

 

KATA KUNCI: juara semulwo team lb nura bmw team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp