FITRIANTO MILIK AGUS PG RAIH PENGHARGAAN LOVE BIRD TERBAIK I.

JUARA LIGA GARDA SERI XII (PENUTUP)

Fitrianto Raih Poin Tertinggi

Liga Garda BC yang digelar 12 seri berakhir hari ini, Sabtu, 28 Oktober. Siapa saja jawara yang berhasil menempati podium tiga besar dari gelaran ini?

Tak terbantahkan lagi Fitrianto, love bird andalan Agus PG menjadi kampiun terbaik di liga ini. Gaco yang kerap moncer di berbagai arena di Jombang Raya ini meraih nilai tertinggi diantara gaco-gaco lain yang menerima penghargaan burung terbaik dari Liga Garda. 490 poin, bukan sesuatu yang mudah didapat. Butuh perjuangan dan ekistensi tinggi untuk meraihnya.

 

 

ZAHRA MILIK ABAH FADLAN RAIH PENGHARGAAN LOVE BIRD TERBAIK II.

 

Untuk kelas Love Bird Dewasa, poin yang diraih memang yang tertinggi. Lihat saja untuk peringkat II yang diraih Zahra milik Abah Fadlan dari Tim Buwuh Mania Mojokerto, poin yang  diraih masih tinggi, yakni 440. Nilai ini hanya bisa diimbangi Ratu Goyang andalan Majid dari FC Rama  yang menjadi kampiun di kelas Love Bird Paud A.

Untuk kelas Cucak Hijau, poin yang diraih jawara terbaik adalah 290. Poin ini dibukukan oleh Jenset, gaco andalan Mr Harto dari Sumobito. Jenset mengungguli Kaisar orbitan Doyok dan Ganesa milik Mr Sis dari Pasar Pon Team Jombang, yang masing-masing meraih nilai 220 dan 140 dan menempati peringkat II dan III.

 

RATU GOYANG MILIK MAJID RAIH PENGHARGAAN LOVE BIRD PAUD TERBAIK I.

 

Kelas Muray Batu menjadi milik Nippon 01 andalan Mr Kiki dari Nippon SF. Casper andalan Hary dari Jelakombo sebenarnya bisa saja menggeser Nippon, kalau saja tadi hadir di even penutupan dan berhasil moncer. Sayang, gaco ini absen dan harus puas menjadi runner up Nippon 01 yang hanya terpaut 10 poin saja.

"Selamat atas prestasi dan penghargaan sebagai jawara terbaik Garda BC. Ikuti Liga Garda BC Putaran II yang akan digulirkan Senin besok, 0 Oktober 2017," kata M. Fauzan, Ketua Garda BC menyemangati Kicaumania.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ALEXANDRO MILIK SUGENG RAIH PENGHARGAAN LOVE BIRD PAUD TERBAIK II.

 

MENARA MILIK HADI KRC RAIH PENGHARGAAN LOVE BIRD PAUD TERBAIK III.

 

JENSET MILIK MR HARTO RAIH PENGHARGAAN CUCAK HIJAU TERBAIK I.

 

KAISAR MILIK DOYOK RAIH PENGHARGAAN CUCAK HIJAU TERBAIK II.

 

GANESA MILIK MR SIS RAIH PENGHARGAAN CUCAK HIJAU TERBAIK III.

 

 

 

NIPPON 01 MILIK KIKI RAIH PENGHARGAAN MURAY BATU TERBAIK I.

 

CASPER MILIK HARY RAIH PENGHARGAAN MURAY BATU TERBAIK II.

 

BRANDAL MILIK ANANG CONA RAIH PENGHARGAAN MURAY BATU TERBAIK III.

 

 

KATA KUNCI: juara liga garda seri xii (penutup) garda bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp