TIM SMB SALAH SATU YANG PALING SUKSES DI LATBER KUNJANG BC KALI INI


JUARA LATBER KUNJANG BC

Digelar Tanpa Pagar, Panas dan Gesang Nyeri di Kelas Love Bird

Gelaran rutin berskala Latber Kunjang BC tuntas digelar di gantangan Lapangan Desa Kapas, Kecamatan Kunjang, Kabupatan Kediri, Rabu 16 Oktober 2019. Menariknya, latber kali ini digelar tanpa pagar pembatas peserta. Alasannya?

Kunjang BC nampaknya ingin terus meningkatkan pelayanan dengan memanjakan peserta dari Komunitas ocehan dan love bird. Salah satunya dengan meniadakan pagar pembatas, dan menjaga Fairplay. Namun demikian, meski tanpa pagar, peserta tetap harus mematuhi aturan yang ada.

 

Rencananya juga pada Latber yang selalu diawali pada pukul 14.00 WIB ini, akan di buka kelas Love bird Lanjut Dua (L2) tanpa diskualifikasi. "Kalau ngekek sambil sayap nggak dinilai. Buat rekan rekan kicau mania dan love bird mania dukung terus gelaran latber rutin kunjang bc," ucap Mr Moker selaku pengelola gantangan.

 

Kali ini, ada beberapa gaco yang sukses memboyong dua tropi juara 1 baik di kelas Love bird Fighter A, maupun kelas Baby Medium. Di kelas Fighter nomor gantangan 18 yang di tempati Gesang milik Tabie R dari Bosokan Sf. Gaco ini terpantau ngekek durasi panjang dua dua kali dan lanjut satu sekali hingga berhak atas 489 poin. Selain di Fighter A, Gesang juga juara di Fighter B.

 

 

Juara II Fighter A direbut Roro milik Rizal dari Kediri. Gaco ini mendapat sebutan durasi Panjang Satu sekali dan lanjut dua sekali dan merangkum nilai 232. Sedangkan juara III direbut Pandawa milik yasa dari Bintang Sakti dengan total nilai 139. Terpantau ngekek durasi lanjut satu sekali dan masih dua tiga kali.

Di kelas Baby Medium, LB panas Milik Wahyu dari ABC juga sukses mengatasi rival-rivalnya dan membuat bangga sang pemilik karena berhasil membawa pulang dua tropi sekaligus, juara 1 Baby Medium A dan B.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.



Di kelas Love bird M2 A, gantangan 06 yang ditempati Emon andalan Jet Team dari DNY LBF juga tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi masih dua lima kali dan masih satu dua kali, hingga meraih poin 118 dan ditetapkan sebagai juara I.

Rivalnya ada di nomor gantangan 42 yang ditempati Minak Jinggo andalan Aldy dari Aws SF terpantau ngekek durasi masih dua empat kali dan masih satu dua kali dengan total nilai 102 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Bayam andalan Jiun dari Pare Lor dengan nilai 95 yang terpantau ngekek durasi masih dua tiga kali dan masih satu sampai dua kali.

Sementara di kelas Murai Batu A yang diikuti 25 kontestan, Bintang andalan Rudi SF dari SF berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Bintang sukses meretas podiium emas. Di sejumlah gantangan, gaco lawas ini kerap naik podium.

Sakera andalan Sunarno dari SMB Pare Lor mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Dona andalan Elsya dari SMB. Sedangkan di kelas B, giliran Siliwangi milik Dafi dari SMB yang menjadi penguasa podium. Arjuna andalan Fikri dari Klampitan menempati posisi runner up diikuti Cakra andalan Agung dari Golden Fighter.

 

Di kelas Kacer, Irawan dari Nganjuk bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya: Raja Hutan berhasil merebut juara I di kelas Kacer A. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Raja Hutan mampu meredam kedahsyatan Naga Hitam yang diusung Aan dari Ababil Bc dan Bangkit besutan Yoga Sena dari K2 SF.

KATA KUNCI: kunjang bckunjang bclomba burung kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp