SUASANA MURAI BATU A FULL G24

DATA JUARA LATBER RUTIN KUNJANG BC, RABU, 14 JUNI 2023

Kontes rutin Kunjang BC yang berlangsung hari Rabu, 14 Juni 2023 di desa Kapas, Kecamatan Kunjang – Kediri menggunakan sistem penjurian rolling blok tanpa koordinasi dan komunikasi, koncer berdasarkan nilai mentok grid teratas 38 dan ditandai bendera 38. Dikawal Samuri MC dan juri - juri senior Kunjang BC.

Dalam lomba kali ini bermunculan pemain baru dan burung baru. Meski banyak burung baru, namun cendet Krakatau milik Rozaak RM yang merupakan burung jawara masih memperlihatkan ketangguhannya dengan meraih juara 1.

 

JAWARA CENDET B

 

Selain cendet Krakatau, ukiran prestasi apik lainnya juga diraih oleh murai batu Kilker milik Kaysan. Burung yang memperkuat tim New Ina BC ini sukses meraih double winner saat berlaga di sesi murai batu VIP dan A

Sedangkan di kelas cucak hijau, Lazer andalan Sunarno juga mampu meraih podium. Keterampilannya yang apik dalam mengolah vokal gereja tarung dan besetan kasarnya yang powerfull membuat Lazer meraih kemenangan manis pada kontes kali ini.

Penasaran siapa saja para jawaranya?

Simak data juara selengkapnya di bawah ini. [wawa]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA MURAI BATU A

 

JAWARA KENARI A

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: kunjang bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp