BUNGA UCAPAN SELAMAT DARI MR. PRIO AK 47 DAN BURUNGNEWS.COM

JOGJA VAGANZA

Pengambilan Tiket di Gedung Bapeda (Barat Lapang), Cek Pesanan Anda di Sini

 

 

 

Calon peserta Jogja Vaganza mulai merapat ke Gedung Bapeda, sebelah barat Lapang Pemda Sleman, tempat digelarnya lomba. Disinilah mulai sore ini jam 16.00 tiket pesanan bisa diambil.

Banyak calon peserta bahkan sudah datang sebelum pengambilan tiket dibuka. “Sambil lihat situasi lapang mas, cari-cari dulu besuk mau pasang lapak di mana,” ujar Erwin Pacitan, yang mengaku akan menurunkan murai batu (ring).

Data para pemesan tiket sudah dirilis di burungnews.com sejak kemarin, hingga updater terakhir pada pagi tadi, terdapat 445 nama pemesan. Love bird sejuma kelas sudah habis terpesan, murai batu yang kemarin tinggal menyisakan beberapa lembar di kelas 150 ribu, sore ini juga langsung diserbu, jadi rebutan. 

 

GEDUNG BAPEDA, TEMPAT PENGAMBILAN TIKET

 

“Kepada yang belum dapat tiket karena habis terpesan, apa pun kelasnya, kalau memang serius, sebaiknya datang saja, dan kami membantu mencarikan tiket sambil menunggu ada kensel. Menurut pengalaman kami, selalu ada yang urung datang dengan berbagai alasan,” ujar Mr. Yosi, bagian reservasi tiket.

Berikut beberapa foto situasi penukaran tiket saat baru dibuka, Sabtu 11 Februari sekitar jam 16.05

 

MENGAMBIL KUPON

 

CEMILAN TRADISIONAL KHAS JOGJA

 

KATA KUNCI: jogja vaganza erwin pacitan pengambilan tiket gedung bapeda barat lapang pemda sleman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp