MAHENDRA & KRU, BANGGA DAN PUAS BISA MENANG DI JOGJA VAGANZA

JOGJA VAGANZA #2

Juara 1 dan 2, Love Bird Delima Harumkan Solo Raya

 

 

 

Sebagai sentra dan bahkan dijuluki sebagai ibu kota love bird, sudah barang tentu kota Solo dan Solo Raya secara umum mengirimkan banyak wakil untuk turun dan bertarung di Valentine “Jogja Vaganza”.  Salah satunya Delima. Jago milik Mahendra "Papa Muda" ini meraih juara 1 dan 2.

Nama Delima sendiri, termasuk cukup dikenal. Meski terhitung masih baru, Delima sudah cukup sering dicoba di berbagai ajang lokal Solo Raya dan sekitarnya. Juara pun sudah sering diraih.

Mahendra pun mengaku puas bukan kepalang, saat sang jago mau tampil maksimal dan merebut juara pertama di even yang sangat prestise. Ya, Delima berhasil meraih posisi terbaik di kelas Bintang Dewi Amor - A, dan runner up Bintang PBI –B.

 

ITOK ILS. TERIMAKASIH MR MAHENDRA & DELIMA, SUDAH HARUMKAN SOLO RAYA

 

“Terlebih musuhnya juga burung top semua, burung kesohor, jadi senang lah. Delima menang juga melawan burung yang sama-sama kerja, sama-sama fight, bukan menang karena lawannya pada kurangg nampil,” imbuh Mahendra.

Dikenal sebagai spesialis love bird, Mahenda pun sudah kembali bersiap untuk turun di Solo Kota Budaya, yang akan digelar pekan depan 19 Februari di Taman Balekambang Solo. ini adalah even kerjabareng Pemerinta Kota Solo dan IKPBS.

Menurut Itok, salah satu yang dikenal sebagai pengorbit bahkan juga ada yang menjuluki sebagai Bapak Love Bird Solo, Delima memang  tampil mewah dan layak merebut juara. “Tanpa mengurangi  rasa hormat kepada love bird lawan yang secara materi dan kualita juga bagus, Delima memang tampil menawan. Sebagai sesama orang Solo, kita ikut senang dan bangga, juga berterimakasih karena nama dan predikat Solo sebagai ibu kota love bird berhasil dijaga oleh jagoan  Mahendra.”

Pada 26 Februari, even yang cukup besar kembali digelar di Solo Raya, yaitu Angkasa Pura Cup. “Kita sepertinya membagi burung, ada yang ke Angkasa Pura, sebagian turu ndi Mega Lomba PBI di Lapangan Pemda Sleman. Setelah itu ke Soeharto Cup dan insya Allah juga berangkat ke Piala Pasundan Bandung.”

JUARA LOVE BIRD JOGJA VAGANZA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: mahendra solo lb delima juara 1 dan 2 di jogja vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp