MAHENDRA. NYERI BERSAMA LB DELIMA

KONTES P2-3B

LB Delima Nyeri, MB Tompel dan Saridin Berbagi

 

 

Kawasan Ngebong Boyolali disesaiki kicaumania pada Jumat 18 November ini. Gantangan P2-3B yang terletak di tengah-tengah kawasan pasar, sedang menggelar latpres rutin. Kicaumania luar kota seperti Solo, Salatiga, Sragen, dan Klaten, ikut hadir.

Jadi bintang di sini adalah love bird Delima milik Mahendra – Papa Muda Solo. Dari 5 kelas love bird, 3 di sesi di antaranya full peserta. 3 kelas lainnya, juara direbut oleh Cinto milik Anjas-Guntur, King milik Kohtik, dan Lala milik Nico Candra.

 

MARLBORO. SABET JUARA 1 DI KELAS CENDET

 

Mahendra mengaku memanaskan sejumlah jagoannya untuk kembali ditampilkan di Festival Jawara Kicau Klaten, sebelum berlanjut ke Danyon 408 Boyolali pada 27 November.

Kohtik Putra Madun kembali meraih kemenangan bersama murai batu Tompel, yang berbagi dengan Saridin milik One HD. One HD juga membawa pulang dua kali juara 2 bersama jago lawas cucak hijau Green Kenzlir.

 

MR ONE D Jr. SARIDIN & GREEN KENZLIR MENAWAN

 

Kenari Rush milik Mr. David dari Ganesha Salatiga, ternyata mampu bermain di dua kelas. Juara di kelas Standar kecil, menunjukkan posturnya mungil, ternyata bernyali turun di kelas besar Bintang, dan masih bisa juara 2.

Kenari Raja Kecu yang diturunkan X-san dari Sragen, menang di kelas Standar Umum VIP. “Semoga besuk Minggu bisa tampil di Festival Jawara Kicau Klaten,” ujar X-san. Sebagian besar peserta di sini memang berniat hendak datang ke Klaten.

 

X-SAN SRAGEN. SUKSES BERSAMA KENARI DENGAN RAJA KECU

 

Atas nama seluruh panitia, Wahono menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan, juga para peserta yang terus setia dengan gelaran P2-3B.

 

JUARA DI P2-3B BOYOLALI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

WAHONO. KETUA PANITIA

 

ANJANI GACO. TOP-X RUNNER UP DI KELAS LOVEBIRD VIP A

 

 

KATA KUNCI: lb delima tompel saridin p2-3b boyolali mahendra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp