MAMAT TO. MB NB (NAGA BONAR) SIAP KE PRAMBANAN

JOGJA BAY CUP I, #4

Rebut Juara, MB Nagabonar Lanjut BnR Prambanan

Tampil pertama di kelas murai batu 100K, murai batu Naga Bonar (NB) langsung mengumbar tembakan, dilontarkan tajam-tajam hingga suaranya terdengar lantang, tembus luar pagar. NB pun merebut juara hingga semakin di segani di Jogja dan sekitarnya.

Begitulah salah satu yang tersaji dalam gelaran tutup tahun Jogja Bay Cup I, di taman parkir Queen, sebelah barat arena wisata Jogja Bay. Sebuah event yang begitu menyedot perhatian kicaumania di Jawa Tengah dan DIY.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Para peserta antara lain datang dari Sragen, Solo, Semarang, Klaten, Magelang, Kebumen, selain peserta lokal DIY. Sejumlah burung yang kerap juara turun di sini, selain muncul juga sejumlah nama baru yang membuat kejutan dengan menunjukkan kualitas di atas rata-rata.

Salah satu penampil yang cukup mencuri perhatian adalah Naga Bonar. Di sesi awal murai batu, kerjanyanya ngotot, durasi kerjanya nerus, bongkar lagunya panjang-panjang.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Lawan yang dihadapi juga bukan burung sembarangan. Selain jago-jago papan atas dari seputar Jogja yang sudah sering saling mengalahkan dengan NB, bermunculan juga jago-jago hebat dari luar DIY.

Aksi mewah NB yang menempati gantangan agak pinggir, begitu jelas terlihat oleh kicau mania, khussunya yang memantau dari sisi barat gantangan. Sejak awal digantang, sudah banyak yang mempredikan bakal menjadi pemenang pertama.

 

MAMAD & MIKO. NB JUARA 1

 

Benar saja. Tebakan para penikmat murai batu di pinggir lapangan bisa sama dengan pilihan para juri Radjawali Indonesia. Koncer A pun menancap mantap di bawah gantangan NB.

Turun di leg dua dengan tiket 250 ribu, NB sebenarnya tampil cukup agresif. Melihat lawan di sekelilingnya, langsung bongkar lagu. Gaya kepala naik turun atas bawah semakin membuatnya mewah.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Sayang setelah melewati pertengahan, gempuran NB terhadap lawan terlalu bersemangat hingga saat pindah tangkringan bawah kebablasan. Hanya beberapa saat saja dan kembali bangkit, namun kesempatan juara yang sudah di depan mata pun sirna.

NB sebenarnya bukan burung kemaren sore. Di tangan Mamad sudah banyak meraih prestasi. Hanya saja belakangan NB diturunkan secara bergantian dengan Embun Sakti yang memiliki gaya “kekinian”,  sujud-sujud.

 

 

Setelah ada pelapisnya, penampilan NB makin bagus, terutama dalam membawakan materi lagunya. Bila dalam kondisi prima, hampir semua lagu seperti cililinan, kenarian, kapas tembak, dan lagu kecilan dibongkar habis dan dilontarkan dengan suara lantang.

Kondisi ini tak lantas membuat Mamad TO terus menggeber NB ke lapangan. “Sekarang ada pelapisnya, jadi turunya gantianlah pekan depan NB istirahat dulu buat persipan ke Prambanan lomba gelaran BnR. Optimis asal burung jalan maksimal dan terpantau kembali membawa pulang juara,” jelas Mamad kepada burungnews.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 12 MOTOR (4 dari 16 motor sudah ada pemenangnya) dan 2 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal kurang dari 1 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202.

Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing). [busro]

DATA JUARA JOGJA BAY CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: jogja bay cup i mb nagabonar bnr prambanan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp