HENDRA JEPANG. ODP JUARA 1 KELAS 500 RIBU, SIAP MENUJU BINJA, MEDAN

JOGJA BAY CUP I, #2

Tampil Memukau dan Rebut Kelas Utama, Hendra Jepang Mantap Turunkan ODP ke Medan + VIDIO

Dua pekan yang lalu, Hendra Jepang mengunggah di akun face book dengan begitu bangga saat jagoannya bisa merebut juara ke-2 di Piala Ketua SMM (12/12). Minggu 26 Desember, Jepang kembali jagoannya yang diberi nama OPD, ke Jogja Bay Cup I, meraih juara 1 kelas utama.

Turun di Piala Ketua SMM, bisa dibilang kesempatan pertama bagi ODP setelah berada di tangan Hendra Jepang. “Saya sudah ngukur, kualitasnya bisa masuk, levelnya di atas dari jago-jago yang sudah pernah saya miliki sebelumnya. Saya tidak kebagian tiket yang 22 juta, akhirnya turun di kelas 5,5 juta,” jelasnya kepada burungnews.com, sebagaimana juga diunggah di akun face book.

 

 

Aksi ODP di Jogja Bay Cup I membuat banyak orang terpukau. Sangar, volumenya tembus, vokalnya benar-benar lantang. Gaya maculnya benar-benar membuat semua mata tercuri. Di sesi awal kelas 36-G tiket 250 ribu, ODP harus puas berada di urutan ke-3.

Turun di kesempatan berikutnya, 36-G tiket 500 ribu, penampilan ODP makin menggetarkan. Mulai gaya maculnya yang selalu mukul dengan keras begitu mewah, hingga materi roll-nya yang ditutup dengan tembakan panjang, terus digerojokkan berulang-ulang, ngedur nyaris tanpa jeda.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

ODP akhirnya berhasil meraih juara 1. “ODP burung jujur, bawa lagunya panjang-panjang. Tampil di sisi mana pun tidak masalah, di tengah, di pinggir, tetap menggigit. Hal yang sangat bikin pede dan penting, burungya mudah kerja,” jelas Jepang seusai lomba.

Menariknya, ODP tidak didapat di lapangan. “Belum lama, ini asli dapat di kampung, kebetulan masih tetangga saya di Gombong sana. Awalnya setiap ditanyakan, pemiliknya selalu menolak, tidak mau menjualnya. Burungnya akhrinya mabung.”

 

HENDRA JPN DAN ARI KRP DI JOGJA BAY CUP I. ODP BIKIN HEBOH

 

Rezeki rupanya memang tidak ke mana. Beres mabung, tak lama kemudian ternyata burung dijual dan jatuh di tangan Hendra Jepang. “Beli bisa dibilang murah, mahar hanya 75 juta. Sebelumnya burung itu memang sudah sering diturunkan lapangan, dan bagus penampilannya. Burung tipe kerja dan jujur.”

Tiga pekan berada di tangannya, Jepang dengan pedenya langsung membawa ke Piala Ketua SMM. Jepang mengaku sudah bisa mengukur kualitas ODP mampu beersaing di level nasional. Diturunkan di tiket 5.5 juta, ternyata tampil mewah hingga para juri SMM mengganjarnya jadi juara 2. 

 

BREAKING NEWS!!!  Tinggal beberapa hari lagi, kesempatan meraih ratusan hadiah super menarik termasuk 7 sepeda motor (1 dari 8 motor sudah ada pemenang) dan 1 unit mobil, LANGSUNG TANPA DIUNDI!

Berli sekarang juga TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Periode undian ditutup pada 31 Desember 2021, bagi yang baru mendapatkan kuponnya setelah 31 Desember, kupon tetap BERLAKU.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Banyak orang yang terkesima melihat penampilnya, hingga tawaran pun mengalir. Salah satu kicaumania yang melihat aksinya di Piala Ketua SMM, ada yang langsung menyodorkan tawaran 300 juta.

Nilai yang cukup besar dan berlipat bila dibandingkan saat beli. Jepang ternyata belum mau melepasnya. “Orangnya bilang, 300 juta kalau kalau ke show room sudah dapat mobil, tinggal pilih sendiri. Saya bilang di rumah belum siap garasinya,” jelas Jepang sambil tertawa.

 

 

Kepada burungnews, Jepang mengakui sebenanya bukannya tidak mau melepas. “Kalau dipikir, 300 juta memang sudah banyak. Tapi saya merasa harga itu masih kurang untuk burung sekualitas ODP. Saya minta setengah Milyar itu burung yang begitu jujur kerjanya.”

Di luar soal penawaran yang cukup menggiurkan, Jepang juga mengakui bisa juara 2 di SMM benar-benar sangat memuaskan dan membanggakan. “Sangat puas dan acungi dua jempol untuk penyelenggaraan dan penjurian di SMM.”

Jepang pun menjadi mahfum, kenapa banyak murai mania yang merasa punya gaco bagus begitu ingin bisa turun di SMM, laksana mimpi setinggi langit. “Saya termasuk yang tertarik. Berita baiknya, mimpi sudah terwujud, burung saya dapat apresiasi. Ke depan, kalau dapat lagi jagoan yang saya timbang punya kualitas istimewa, pasti akan saya turunkan ke SMM.”

 

 

Banyak murai batu mania di blok tengah yang baru melihat aksi ODP di Jogja Bay Cup I benar-benar memang dibuat terperangah. Burung yang digantang oleh Ari Krupuk pun diakui memang layak memenangkan pertarungan di kelas utama tiket 500 ribu, 36-G.

Sepekan sebelum Jogja Bay Cup, Hendra Jepang juga sudah mendaftarkan ODP untuk turun di event BnR Fiesta 2022 di kota Binjai (sebelumnya bertajuk Piala Walikota Binjai), Medan, Sumatera Utara (9/1/2022). Event yang digagas dan didukung penuh oleh H. M. Hidayat Batubara ini semua kelasnya dikemas Lossgan, termasuk kelas utama berhadiah mobil, diikuti hadiah motor, dan kelas-kelas dengan hadiah uang pembinaan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di luar kelas Lossgan, terdapat dua kelas 25-G yang hadiahnya ditentukan secara persentase. Jepang tercatat menjadi salah satu peserta terjauh yang datang dari luar Sumatera. Nama lain yang akan merapat ke Binjai, disebutkan ada Herry IP Jakarta, Alex Gresik, hingg Dwi Sampit dari Kalteng.

Oh ya, penampilan ODP juga menarik perhatian Sandri Goestanto, salah satu punggawa 76 Team yang dipercaya H. MHB di Jawa Tengah untuk memantau burung-burung yang layak menghuni markas 76 Team. Moncong kamera Sandri tampak sempat dialihkan ke ODP baik di kelas 250 maupun 500 ribu.

Bila ODP bisa kembali tampil apik di Binjai dan langsung mencuri perhatian H. MHB, boleh jadi harga setengah milyar yang awalnya ingin didapatkan oleh Jepang bakal tembus, bahkan bisa lebih tinggi lagi.

 

 

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal kurang dari 1 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202.

Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing). [busro, asept, maltimbus]

DATA JUARA JOGJA BAY CUP I, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KETUA SMM, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL BnR FIESTA 2020 DI BINJAI, MEDAN, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

UNGGAHAN VIDIO ODP DI JOGJA BAY CUP, KELAS 36-G TIKET 250 RIBU:

 

UNGGAHAN VIDIO ODP DI JOGJA BAY CUP I, 36-G TIKET 500 RIBU:

 

VIDIO ODP TIKET 500 RIBU - JOGJA BAY CUP I:

 

UNGGAHAN LAINNYA:

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: murai batu odp hendra jepang hendra jpn jpn sangkar jogja bay cup i piala ketua smm bnr fiesta 2020 di binjai medan h. mhb havindo pakan optima

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp