VIAS MEILIA GROUP. CH GOPEK BORONG JUARA

JOGJA BAY CUP I, #5

CH Gopek Menangi Kelas Tantangan, MB Kurowo dan LB Argo Lawu Mampu Bersaing

Cucak hijau Gopek milik Mr. Vias berhasil meraih kemenangan di kelas cucak hijau Tantangan di Jogja Bay Cup I. Berhasil menembus posisi tiga besar, murai batu Kurowo dan love bird Argo Lawu buktikan diri mampu bersaing dengan gaco-gaco mapan lainnya.

Salah satu bintang lapangan di kelas cucak hijau Jogja Bay Cup 1 adalah Gopek, amunisi milik Mr. Vias Meilia Group. Tampil stabil dan konsisten, Gopek berhasil meraih juara 1, 2, 2, dan 2. Bahkan di kelas Cucak Hijau Tantangan, Gopek berhasil keluar sebagai pemenang.

 

 

CH GOPEK BORONG JUARA

 

Dengan materi lagu panjang dan powerfull yang menjadi senjata andalannya, Gopek tampil stabil dan konsisten di empat sesi yang diikuti. Selain bongkar materi dengan gaya tarung ngentok jambul, cucak hijau andalan JBL Team ini juga terlihat lebih rajin dibanding lawan-lawannya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Kualitas Gopek benar-benar teruji saat diturunkan di kelas Cucak Hijau Tantangan. Meski hanya diikuti beberapa gaco, Gopek langsung tancap gas sejak awal digantangkan dengan membongkar materi lagu panjang dan powerfull. Tampil rajin dan nerus, juri pun tak ragu mengganjarnya dengan koncer A.

 

KRU H. FINOT. SUKSES BERSAMA MB KUROWO DAN KN BUBU

 

Berhasil meraih podium ketiga di kelas Murai Batu Tantangan, Kurowo milik H. Finot Lokajaya SF yang dikawal oleh Rangga berhasil membuktikan kualitasnya sebagai murai batu dengan kualitas mumpuni. Bersaing dengan gaco-gaco hebat lainnya, murai batu ekor putih ini mampu bersaing dan masih dilirik oleh juri.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas Kenari Standar All Size A 50K, Rangga juga berhasil menempatkan Bubu di posisi ketiga setelah tampil ngedur dengan buka tutup rapat dan gaya goyang ngokop-ngokop. Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Bubu di setiap event yang diikuti.

 

NBC KLATEN. LB ARGOLAWU DUA KALI RUNNER UP

 

 

Dikenal sebagai salah satu pemain dan spesialis love bird, NBC Klaten berhasil menduduki dua kali juara kedua di lomba kali ini melalui Argo Lawu. Dikenal sebagai love bird dengan durasi kereta, amunisi yang dikawal oleh Win Mandiri ini masih mengeluarkan kekekan panjangnya meski kalah rajin.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Sebenarnya main ke sini sekalian liburan bareng keluarga, kebetulan gantangan di Klaten masih belum boleh buka. Kalau di kelas Fighter, Argo Lawu ini masih berani bersaing soalnya memang burung durasi. Alhamdulillah, tadi masih masuk 2, 2,” ungkapnya.

 

BOBI BILLION. SAMPAI JUMPA DI EVENT SELANJUTNYA

 

Di akhir gelaran, Bobi Billion mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di Jogja Bay Cup I. “Terima kasih atas kehadirannya, sampai jumpa di event-event RI selanjutnya. Rajawali, terbang tinggi,” pungkasnya. [tim]

 

DATA JUARA JOGJA BAY CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: jogja bay cup gopek argo lawu kurowo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp