JNJ CUP 2 CIREBON

JnJ CUP CIREBON, 20 SEPTEMBER 2020

Ada Penghargaan Untuk 7 Juri Terbaik, Perebutan Juara Umum Dipastikan Fairplay

Di hampir semua lomba burung, penghargaan entah itu berupa tropi, piagam, juga uang pembinaan, hanya disediakan buat para burung juara. Kali ini beda, para juri juga berkesempatan mendapatkannya. Syaratnya, jadi 7 yang terbaik.

Itulah salah satu pembeda JnJ Cup dengan event-event lain. H. Andy selaku owner JnJ tentu punya maksud tertentu kenapa punya gagasan memberikan penghargaan buat para juri dengan kinerja terbaik.

 

 

MEDALI JNJ CUP 2

 

Begitulah salah satu inovasi yang bakal bisa kita lihat pada Minggu 20 September 2020 besuk di halaman parkir Kolam Renang Stadion Bima Cirebon. Untuk 7 (tujuh) orang juri terbaik, H. Andy sudah menyiapkan piagam, medali, dan reward yang sangat pantas.

Untuk menjadi yang terbaik, selain mesti bisa menunjukkan kecakapan teknis, juga harus bisa membuktikan dirinya bekerja profesional dan amanah. Harus teliti, adil, sportif, dan mengedepankan hati nurani agar hasilnya bisa mencerminkan fairplay.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Apa maksud dan tujuan di balik pemberian penghargaan untuk para juri terbaik? Menurut H. Andy, semata-mata untuk memotivasi para juri agar lebih baik dalam segala hal yang berkaitan dengan tugas dan kewajibannya di lapangan.

Kebaikan itu bukan hanya saat bertugas di gelaran JnJ Cup saja, namun juga untuk di kemudian hari saat menjalankan tugasnya di event lainnya.

 

PIAGAM PENGHARGAAN UNTUK 7 JURI TERBAIK

 

REWARD (BONUS) UNTUK JURI TERBAIK

 

Dengan inovasi di atas, kita semua tentu bisa berharap bersar penilaian di JnJ Cup yang akan dilakukan oleh korp juri dari RGN bakal berlangsung sebaik dan semaksimal yang bisa dilakukan oleh para juri.

Urusan fairplay bukan hanya pada sisi penilaian, tetapi juga pada perebutan Juara Umum baik BC/Team maupun SF. Yang ingin ikut bersaing dalam perebutan Juara Umum mesti mendaftar lebih dahulu.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Setiap BC dan SF berhak mengirimkan satu orang wakil untuk menjadi saksi pengesahan struk dari para juara. “Jadi tiap BC dan SF berhak mengirimkan satu orang wakil, bisa masuk ke ruang penghitungan poin. Dasar penghitungan poin itu dari struk yang sudah dikumpulkan bersamaan dengan menggantang burung, sebelum penilaian dimulai. Struk itu harus diisi lengkap, jelas, tanpa coretan. Untuk SF nama pemilik dan alamat harus sama dan serupa. Untuk BC atau Team, nama pemilik boleh beda-beda, tapi alamat BC juga harus sama, tidak boleh ada coretan. “

 

 

Apakah struk itu sah untuk dihitung poinnya bagi BC atau SF, para wakil itulah yang akan ikut menjadi saksi, melihat apakah struk itu betul, cocok nomor gantangannya, nama pemilik dan alamat sudah tertulis dengan benar, dan tidak ada coretan atau tanda-tanda perubahan, atau tiket yang disusulkan setelah juri menentukan juara.

“Insya Allah, nama yang dituliskan di papan penghitungan poin yang bisa diakses oleh publik, itu setelah melewati dan disetujui para saksi. Jadi tidak akan ada saling klaim merasa lebih berhak, atau menuduh pihak lain berlaku curang,” tegas H. Andy.

 

 

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah BC dan SF dari berbagai kota sudah mendaftarkan diri untuk bertarung. Untuk Kategori BC atau Team, ada Shine RJ Team Cirebon, Cirebon Bersatu BC, RJB BC Indramayu, Armay and Friends Cirebon, Wani BC Bandung, Alvin Team Duta Piala Raja.

Untuk kategori SF, mereka yang sudah mendaftarkan diri adalah Domba Indah SF Cirebon, Ningrat SF Jakarta, Rey SF Indramaya, Hiu 24 SF Cirebon, Losarang SF Indramayu, 69 SF Karawang, dan British 71 SF Bandung.

 

DAFTAR PESERTA SF & BC JNJ CUP 2 CIREBON

 

Untuk pemesanan tiket sendiri sudah ditutup pada Senin 14 September 2020 kemarin. Untuk Anda yang belum pesan dan ingin mendapatkan tiket, bisa membeli sisa tiket langsung di lapangan pada hari H. Tentu saja, Anda harus sampai ke lapangan lebih awal. Untuk mengakses informasi kelas-kelas yang masih menyisakan tiket, bisa menghubungi bagian reservasi pada brosur yang bisa diklik pada link di bawah artikel ini.

Panitia juga sudah berkomitmen untuk mengutamakan keselamatan dan kesehatan semua pihak, mulai peserta, panitia, team juri, juga pihak-pihak lain seperti para pedagang yang berada di lokasi atau sekitar area lomba.

 

PROTOKOL COVID 19 (dok. MEDIA RADJA COMPANY)

 

Semua yang ada di area lomba wajib melakukan 3M, (1) menggunakan masker, (2) mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan, direkomendasikan membawa hand sanitizer sendiri, dan (3) menjaga jarak aman dengan yang lain.

Harap diperhatikan, akan ada petugas dari Gugus Covid-19 di depan pintu masuk lokasi lomba. Yang tidak memakai masker dipastikan dipastikan tidak bisa memasuki area lomba. [denny, maltimbus]

 

BROSUR JnJ CUP CIREBON, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: jnj cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp