LB RORO DINOBATKAN SEBAGAI LOVE BIRD TERBAIK

JIS CUP I SOLO BARU #2

Ngekek 3 Menit Tanpa Putus, Roro Obati Kerinduan Love Bird Mania Pada Burung Durasi

Tidak hanya meraih predikat Love Bird Fighter Terbaik, aksi Roro di JIS Cup I benar-benar undang decak kagum peserta. Ngekek tiga menit tanpa putus, love bird andalan Danang Barker ini berhasil mengobati kerinduan love bird mania pada burung durasi.

Istimewa… Istimewa Satu… Istimewa Dua…

Itulah sebutan terakhir yang diteriakkan oleh salah satu juri JIS yang bertugas mengawal love bird Roro di sesi Love Bird Umum Karanganyar. Kurang lebih tiga menit kekekan yang diluncurkan Roro langsung membuat para pemain mendekat dan berdecak kagum.

 

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD DI JIS CUP

 

Kalau biasanya sekali pukul kurang lebih dua menitan, kali ini Roro memang beda dan tampil luar biasa. Kurawa dan Mishel yang termasuk love bird langganan juara pun tak mampu menghadapi ketangguhan love bird yang dikawal oleh Oki dan Rian ini. Ya, di kelas umum Roro keluar sebagai pemenang.

Di sesi sebelumnya, Roro juga berhasil meraih kemenangan di kelas Love Bird Fighter setelah tampil oke dengan berulang kali meluncurkan kekekan dengan durasi 1 menit up. Sayang di sesi Karanganyar, Roro harus mengakui keunggulan Andara milik Crish Glow yang tampil lebih rapat. Berhasil menduduki posisi pertama dan kedua di kelas Fighter, Roro dinobatkan sebagai love bird Fighter terbaik.

 

KRAM OTAK BELUM TIDUR. SUKSES BERSAMA ANDARA DAN JOSHEPIRA

 

Selain Andara, Kram Otak juga berhasil menempatkan Joshepira milik Penceng di podium puncak kelas Love Bird Fighter Wonogiri. Meski bersaing dengan burung-burung bird hebat, Munyer mengakui kalau tim Kram Otak sedang dinaungi oleh dewi fortuna di even kali ini. Dengan prestasi ini, Ia makin mantap hadir di Laga Amal EO Solo Raya besok Minggu, 2 Juni 2019.

Menurunkan love bird Dewa Semper, Hendrawan yang kali ini mengusung Godzilla SF berhasil meraih podium kedua dan ketiga. Berikan perlawanan ketat pada Roro dan Andara, Dewa Semper tampil oke dan mampu membuktikan kualitasnya sebagai salah satu love bird fighter yang harus diperhitungkan.

 

GODZILLA SF. SUKSES BERSAMA DEWA SEMPER DAN NAJUN

 

Di kelas kenari, tim asal Boyolali ini juga berhasil menempatkan Najun di urutan ketiga Kenari Standar Bebas Karanganyar. Dengan nama baru ini, Hendrawan berharap Godzilla SF akan membawa hoki dan mampu mengukir prestasi. “Saiki kan wes ora edan, dadi jeneng SF e diganti dadi Godzilla,” terangnya sambil tersenyum.

Sukses meraih juara pertama dan ketiga, Sania milik Arfan dinobatkan sebagai love bird PAUD terbaik. Tampil menawan di kelas PAUD Karanganyar, Sania berhasil keluar sebagai pemenang setelah ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata dan mengumpulkan poin tertinggi.

 

MABES SF. SANIA DINOBATKAN SEBAGAI LOVE BIRD PAUD TERBAIK

 

Di kelas Wonogiri B (M3) pun, Sania berhasil meraih kemenangan setelah sejumlah love bird lain justru didiskualifikasi karena kebablasan poin. “Hari ini memang harinya Sania, lha wong dimainkan di sesi M3 aja bisa dapat juara kok. Memang lagi hoki,” ungkapnya.

Sebagai EO yang berfokus pada kenari dan love bird, pertarungan di JIS Cup baik kelas Love Bird Umum, Fighter, M3 dan PAUD memang benar-benar berkelas dan menghibur. Selaku ketua JIS, Topan berharap akan lahir love bird-love bird papan atas dari gantangan JIS yang tersebar di area Solo Raya.

 

 

DATA JUARA JIS CUP I LIHAT DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: jis cup roro andara josephira dewa semper

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp