JIMMY DS. YAKIN BISA KETEMU KACER YANG DIINGINKAN DI BnR AWARD

JIMMY DS

Gembol Sangu 400 Juta Buat Cari Kacer di BnR Award

BnR Award diyakini bakal jadi ajang pembuktikan burung-burung terbaik nasional. Bisa dipahami bila sejumlah kicaumania yang lagi mencari burung terbaik pun, harus mengarahkan sasarannya ke sini. Seperti Jimmy DS yang lagi berburu kacer.

Seperti kita tahu, nama Jimmy melesat bersamaan dengan meroketnya kacer Satria Dewa. Begitu tangguhnya Satria Dewa saat itu, sampai sulit membayangkan ada lawan yang sanggup menumbangkannya.

Karena faktor usia, perfoma Satria Dewa kemudian menurun, hingga akhirnya benar-benar diistirahatkan. Jimmy sesungguhnya sudah mencoba beberapa jago yang secara kualitas dianggap bisa menjadi suksesornya. Namun untuk menampilkan hingga bisa stabil secara terus menerus seperti halnya Satria Dewa, ternyata tidak mudah.

 

 

============

INGIN BURUNG ANDA LEBIH GACOR, STABIL, DAN JUARA

Burung bagus bawaan dari sononya? Mungkin ya. Tapi kalau mau juara, punya kualitas bagus saja tidak cukup. Jago Anda juga harus tampil garang, hingga bikin musuh merinding. Stabil juga faktor yang membuat jagoan bisa menang secara beruntun baik dalam satu even, maupun dalam kurun waktu yang cukup lama.

Sudah punya gaco yang kualitasnya bagus, tinggal dongkrak perfoma? Nah ini solusinya, sudah terbukti banyak membuat jagoan tampil lebih garang, stabil, terus-menerus merebut juara. Berani coba?

=============

 

Setelah dalam beberapa tahun terakhir “galau” karena belum mendapat ganti yang sepadan, kini Jimmy tampak semangat untuk kembali berburu jago. Jimmy pun menjadikan BnR Award sebagai ajang pencarian.

“Kalau mau cari jago kacer yang handal, ya di even yang bisa mengumpulkan jago-jago terbaik se Sumatera. Harus diakui Sumatera masih jadi gudangnya kacer yang dahsyat-dahsyat, yang punya potensi luar biasa buat diledakkan. Kalau harus berburu ke  Sumatera, terlalu repot dan makan waktu. Nah even seperti BnR Award jadi ajang yang tepat, karena pendekar-pendekar kacer terbaik dari Sumatera bakal turun semua. Jadi kita tinggal nunggu, lantas banding-banding satu sama lain,” jelasnya kepada burungnews.com

 

ANDY WIJAYA (KANAN) BERSAMA CAHYO MATRIK. CARI YANG SEPERTI SATRIA DEWA

 

Jimmy juga sadar, pemburu kacer di BnR Award kemungkinan besar bukan hanya ia seorang diri. Maka persaingan untuk mendapatkan gaco terbaik juga akan menjadi ajang perlombaan tersendiri. Biar tak kalah saing, Jimmy pun sengaja menyiapkan sangu yang menurut estimasinya sudah bisa mendapatkan jago dengan standar dan kriteria yang ia inginkan.

Lalu, burung dengan spek seperti apa yang layak dibandrol sampai 400 juta, sesuai jumlah sangu yang sudah ia siapkan?

 

=======================

ADA APA DENGAN TWEET SONG?

Pakan yang lagi banyak dicari kicaumania. Banyak yang  merasa cocok, selain harga terjangkau, kualitas juga terjaga. Khasiatnya pada burung terasa dan nyata terlihat.

=======================

 

Andy Wijaya, salah satu kepercayaan Jimmy, mencoba membuat gambaran, bila jago kacer yang diinginkan sang bos ya yang tidak jauh-jauh dari Satria Dewa. Apakah itu materi lagu, volume, hingga gaya.

“Sampai sekarang di kepala bos Jimmy kan ya hanya ada Satria Dewa. Jadi itu yang jadi standar, minimal mirip-mirip lah, syukur bisa di atasnya. Volume misalnya harus kasar dan lantang, lagunya punya variasi serta merdu membawakannya, pokoknya mewah. Gayanya juga kekinian model Satria Dewa, nagen di satu titik.”

Jago kacer Andakah yang sekiranya bisa membuat seorang Jimmy DS dibantu oleh sejumlah kiermaster andalannya, tertambat hatinya? Siapkan saja, siapa tahu 400an juta rupiah bisa menjadi milik Anda.

 

SERI SUPER EKSLUSIF BnR AWARD

 

Ke BnR Award, wajib membawa pulang cenderamata resmi. Trend Kicau  mengeluarkan edisi Resmi BnR Award, yang di bagian belakangnya ada tanda tangan Bang Boy. Ada beberapa seri, semuanya dijamin punya disain ekslusif dan menggigit, didukung dengan bahan serta penggarapan yang berkualitas.

Selain kaos khusus tema BnR Award, atas permintaan para fans, Trend Kicau juga mengeluarkan lagi kaus edisi KUSUMO  serta burung-burung langka. Semua produk di atas dibuat dalam jumlah terbatas dan ekslusif.

 

 

KATA KUNCI: jimmy ds bnr award cari kacer siapkan 400 juta andy wijaya cahyo matrix kaos resmi bnr award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp