PANGLIMA SOFYAN JUANDI BERSAMA CAHYO MATRIX DAN H. BIANTO.


SUMBER PUCUNG CUP I MALANG #2

Branjangan Bledug Kelud dan AM Gempar Sabet Gelar Juara Pembuka

Pameran dan Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional Sumber Pucung Cup I Malang yang berlangsung di Lapangan Menarmed 1 Kostrad yang memakai 2 lapangan. Bledug Kelud dan Gempar mampu menjadi juara di kelas pembuka.

Ribuan kicaumania dari berbagai daerah turut meramaikan gelaran milik Cahyo Matrix kerja bareng EO Radjawali Indonesia. Pemain tuan rumah seperti Oyong ALB, H. Ulum, H. Bianto terlihat hadir tampak juga Budi Robot dari BnR Jatim, Jimmy DS dari PBI Sidoarjo, Kapten Samsul dari Seng Fong Jombang, H. Wibie NZR, H. Said, dan Samsul dari Duta Piala Raja.

 

 

BLEDUG KELUD JUARA KELAS PEMBUKA BRANJANGAN PAKEL A DI LAPANGAN A.

 

Even yang melombakan 60 kelas dan terbagi menjadi 2 lapangan, pada lapangan A Bledug Kelud milik Didik dari KKBM Malang mampu menjadi juara pertama di kelas branjangan Pakel. Sedangkan Gempar gaco Wayan dari Duta Piala Raja berhasil menjadi juara di kelas anis merah Pakel.

Cahyo Matrix bersama Panglima RI Sofyan Juandi ikut mengawal jalannya lomba, bahkan Panglima RI ikutan menghitung bendera penilaian di kelas love bird paud Bio Drop A yang dimenangi Bonar gaco H. Ulum dari Duta Piala Raja diikuti Demit dan Kilometer sebagai pemenang ke dua dan ke tiga.

 

GEMPAR MILIK WAYAN MENJADI JUARA KELAS PEMBUKA LAPANGAN B ANIS MERAH PAKEL.

 

Sementara kelas kedua di lapangan A menyuguhkan pertarungan sengit di kelas love bird Bio Konslet mampu dimenangi Hokky Chan milik Karfeed dari Duta Boyolali Cup 4 disusul Kustono andalan Haris dan Movistar jagoan milik Dedy Tebu Balap Jember. “Saya sengaja datang ke Malang untuk bersilaturahmi dengan kicaumania di Jatim dan juga menjadi duta Boyolali Cup 4,” ujar Karfeed.

Kelas ke tiga kenari standar bebas Pakel A berhasil disabet Anugrah milik F. Zahra dari Abidin SF, pemenang ke dua Commando milik Adi dari Bromo Tonggas SF dan Presiden gaco Kopi Hitam dari Brothers Dorang sebagai pemenang ke tiga.

Ikuti terus liputan langsung Sumber Pucung Cup I Malang yang dipantau langsung oleh tim burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

PANGLIMA SOFYAN JUANDI TURUT MENGHITUNG POIN KELAS LOVE BIRD PAUD BIO DROP A.

 

 

BONAR ANDALAN H. ULUM SABET JUARA 1 KELAS LOVE BIRD PAUD BIO DROP A.

 

HOKKY CHAN PEMENANG PERTAMA LOVE BIRD BIO KONSLET A.

 

 

DEMIT MILIK ANI DARI PATI JUARA 2 KELAS LOVE BIRD PAUD BIO DROP A.

 

FARID FRANC DUTA PIALA RAJA KAWAL MOVIESTAR JUARA 3 LOVE BIRD BIO KONSLET A.

KATA KUNCI: sumber pucung cup i malang cahyo matrix panglima sofyan junaedi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp