AMIEN MSF TUNJUKKAN TROPI UTAMA MALIOBORO VAGANZA, MULAI PAKAI TWEET SONG


MB GARUDA SAKTI & BINTANG TIMUR DI MALIOBORO VAGANZA

Menang dan Mendapat Pengakuan Jauh Lebih Membanggakan

Murai Batu Garuda Sakti memenangkan kelas utama di even Malioboro Vaganza, Minggu 25 Februari 2018. Hadiah utama sepeda motor pun bisa dibawa pulang ke Malang. Ini adalah penampilan perdana setelah beberapa bulan istirahat mabung.

Di sesi pertama, kelas Keraton, Garuda Sakti hanya menempati urutan ketiga. Namun di kelas utama, Malioboro, penampilannya langsung menggila. Meski lawannya juga tangguh-tangguh dan penuh 72 gantangan, Garuda Sakti terbukti tampil paling menonjol baik secara kualitas maupun performa.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Begitu digantang, Garuda Sakti langsung tampil dengan gaya nungging alias ngeplay, sambil ngerol panjang diselingi tembakan yang dahsyat. Lagu isiannya yang kecil dan kristal diberondongkan bergantian. Begitu terus sampai penilaian berakhir dan diturunkan dari gantangan.

Wajar bila setelah menang, banyak pujian terlontar, termasuk dari lawan-lawan beratnya. “Hari ini saya senang sekali, bukan semata karena menang dan meraih motor. Yang lebih memuaskan karena penonton bahkan juga lawan mengakui keunggulan Garuda Sakti,” ujar Cahyo Matrix, sang pemilik.

 

AMIEN MSF & MB GARUDA SAKTI, BERSAMA PULUHAN TROPI PRESTASINYA

 

Sebelum mabung, Garuda Sakti pernah tampil menggila hingga meraih hatrik alias juara 1 hingga 3 kali di even akbar Piala Kota Hujan Bogor, Minggu 15 Oktober 2017 yang lalu. “Hal itu yang membuat kami semakin pede untuk kembali membawa ke Bogor dua pekan lagi, Piala Presiden Jokowi pada 11 Maret 2018. Semoga udara kota Bogor memang cocok buat jago-jago kami, seperti Garuda Sakti dan Bintang Timur. Mungkin karena udaranya relatif sama sejuknya dengan Malang,” ujar Amien MSF, salah satu kepercayaan Cahyo yang mulai mencoba memberikan pakan Tweet Song dan mengaku cocok.

Salah satu keunggulan Garuda Sakti, dalam sehari kuat diturunkan berulang. “Ya Garuda Sakti selain istimewa lagunya, gayanya, volumenya, juga kuat tampil sampai 5 kali. Ini berbeda dengan Bintang Timur, yang hanya bisa dimainkan dua kali,” imbuh Amien.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

Bintang Timur juga sama-sama rampung mabung, langsung diturunkan di Malioboro Vaganza, turun hanya 1 kali di kelas Tamansari. Hasilnya, Bintang Timur meraih juara 2. “Hanya main sekali, karena di dua kelas lainnya tidak kebagian tiket.”

Seperti Garuda Sakti, Bintang Timur juga mengandalkan paduan ngerol panjang disertai tembakan-tembakan yang membuat lawan keder. Ngeplay begitu aduhai sering sampai ke bawah tangkringan. Sesekali juga akan meliukkan tubuh, mendongak seperti tledekan yang lagi neklek, sambil nembak-nembak.

 

DATA JUARA MALIOBORO VAGANZA, KLIK DI SINI

BROSUR & JADWAL LOMBA PIALA PRESIDEN JOKOWI, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: cahyo matrix data juara malioboro vaganza murai batu garuda sakti piala kota hujan bogor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp