JHONY JEFRIKA, JJ SUDAH MELALANG DI SUMUT DAN ACEH, SIAP KE JAWA

JHONY JEFRIKA

Dari Binjai Sumut, Bawa Gaco Hasil Breeding Sendiri ke Anniversary MHB

Gaung super event Happy Anniversary 53th HM. Hidayat Batubara (H. MHB), bergema jauh sampai ke pelosok negeri. Semua seakan tertarik oleh magnet yang sangat kuat untuk ke Surabaya pada Minggu 17 Desember. Salah satunya adalah Jhony Jefrika, kicaumania dari kota Binjai, Sumatera Utara.

Jhony cukup dikenal luas di Sumatera Utara, berkat jagoannya yang kerap juara, JJ namanya. Jhony juga dikenal sebagai kicaumania yang fighter, rajin turun lomba ke berbagai daerah khususnya di Sumatera Utara dan provinsi Aceh, termasuk event yang sejauh ini dianggap yang terbaik di bumi Sumatera, SKMN.

 

JUARA DI SKMN, SIAP BERSAING DI PENTAS NASIONAL

 

“Juara sudah tak terhitung, di berbagai event lintas EO sudah kita coba.” Jhony lantas menyebut sebagian event yang pernah diikuti oleh JJ dan naik podium. Event itu antara lain, Piala Kajari Aceh Tamian, Piala Kalapas Kab. Langkat, tentu rajin hampir di semua event SKMN di kota Medan.

Kali ini, Jhony pun tergerak untuk membawa JJ ke lomba yang jauh, yang benar-benar berskala nasional dalam arti pesertanya juga berasal dari seluruh daerah di tanah air. Pokoknya, tertantang ingin merasakan pertarungan yang benar-benar keras dan ketat.

Pilihan pun jatuh pada event Happy Anniversary 53th HM. Hidayat Batubara, Minggu 17 Desember 2023. “Beberapa alasan, antara lain yang sudah disebutkan di atas, ingin lomba yang real skala nasional, dengan lawan juga benar-benar burung-burung terbaik setanah air.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Berikutnya, Jhony yang dari kota Binjai, tentu mengenal cukup dekat sosok H. MHB, pun ingin memberikan dukungan dan merayakan event yang memang digelar secara spesial untuk memperingati hari ulang tahun beliau.

“Beliau tokoh besar nasional yang berasal dari Medan, masih satu daerah atau satu kota dengan kami. Kami ikut bangga karena berkat beliau, langsung atau tidak langsung, nama Binjai, Medan, atau lebih luas lagi Sumatera Utara bahkan satu pulau Sumatera, jadi ikut terangkat juga. Burung-burung yang turun di gelaran atau gantangan yang beliau inisiasi, SKMN, juga jadi perhatian nasional.”

 

 

Sudah barang tentu, Jhony berharap JJ bisa tampil baik dan unjuk gigi, bisa menunjukkan bila jago dari Binjai, atau Sumatera Utara, memang mumpuni dan mampu bersaing dengan jago-jago dari daerah lainnya.

“Tentu berharap bisa menang atau juara. Tapi apa pun hasilnya, kita ingin memberikan dukungan, support, dan ikut berbahagia dengan segala capaian beliau H. MHB khususnya dalam dalam ikut serta memajukan dunia hobi burung berkicau. Hadir ke Surabaya, tentu juga akan memperluas pengalaman dan pergaulan kami, sesuatu yang tak kalah berharga dari sekadar berburu juara.”

 

 

Hal yang tak kalah membanggakan, karena JJ bukan sekadar jago yang kerap juara. “Ini kebetulan jago hasil breeding sendiri, orbitan sendiri. Benar-benar jadi kebanggaan dan kepuasan tersendiri. Sekali lagi, harapannya besok burung mau tampil maksimal. Soal hasil akhir, kami percaya dengan team juri yang akan bekerja profesional dan fair play.”

Setelah sukses dengan breeding, Jhony juga sudah membuka JJ Mastering School (JJMS). Siswa sudah mulai berdatangan, meskipun baru dari sekitar Binjai – Langkat dan Medan. Nah, Bagi Anda para kicaumania di Sumatera Utara pada khususnya yang ingin menyekolahkan burung kesayangan Anda yang masih bahan, silakan merapat ke Psr 4 Bumi Ayu, desa Sambirejo, Kec. Binjai, Kab, Langkat Sumut. Kontak person Jhony Jefrika 0821-5867-6676. [maltimbus]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR HAPPY ANNIVERSARY HM. HIDAYAT BATUBARA:

 

JADWAL LOMBA HAPPY ANNIVERSARY HM. HIDAYAT BATUBARA:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: jhony jefrika anniversary mhb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp