PANITIA SURABAYA CUP 2, Siap manjakan peserta dengan menggelontor banyak hadiah dan doorprice.

JELANG SURABAYA CUP 2

Sebagian Besar Kelas Tiket Hampir Habis

 

 

 

Gelaran Surabaya Cup 2 dari PBI Cabang Surabaya diperkirakan bakal ramai. Hingga Sabtu sore 20 Mei, kelas-kelas seperti Murai Batu Ring, Love Bird semua kelas, Cucak Hijau, dan Anis Merah hampir penuh.

Lomba dan Pameran Burung Berkicau Lokal Terkendali PBI cabang Surabaya bekerjasama Alami  akan digelar besuk Minggu 21 Mei di Gedung Graha Adi,  jalan Kebraon II Balas Klumprik 156 Surabaya. Antusiasme kicaumani Surabaya serta Jawa Timur pada umumnya cukup bagus dalam menyambut even ini.  Ini terbukti dari jumlah pesanan yang sudah melewati angka 600.

 

SUASANA PENGAMBILAN TIKET SURABAYA CUP 2 DI ALAMI.

 

 

“Sudah sekitar 600an tiket dipesan. Bahkan untuk kelas Surabaya dengan harga tiket 100 ribu, kelas Murai Batu Ring, Love Bird A, dan Cucak Hijau sudah full booking. Sisanya seperti Love Bird B dan C serta Anis Merah tinggal hitungan jari,” Om Jack dan Bunda Alex dari Alami kepada burungnews pada Sabtu sore.

Kontes yang memakai juri full PBI dengan jaminan fair play membuka empat kategori yaitu SURABAYA dengan biaya pendaftaran 100 ribu, TUGU PAHLAWAN tiket 85 ribu, BAMBU RUNCING tiket 65 ribu, dan PBI dengan tiket sebesar  50 ribu.

“Target peserta pada gelaran Surabaya Cup 2 kali ini di atas seribu. Tidak hanya peserta dari Jawa Timur yang siap menyemarakkan even dari PBI Cabang Surabaya,tetapi juga dihadiri oleh kicau mania dari Jogjakarta, Semarang, dan  lainnya,” tambah Om Jack selaku ketua Panitia.

PBI Cabang Surabaya juga memanjakan peserta lomba dengan memberikan banyak doorprice dan hadiah. Setiap juara 1,2,3 mendapatkan hadiah kerodong Anugerah,  juara 1-3 kelas love bird mendapatkan hadiah pakan burung mercon, serta ada doorprice anis kembang trotol untuk semua peserta kelas Anis Merah Ring dari Bapak Hermanto BF, Bapak Baruji B2, dan Bapak Hariyanto BF.

 

PIALA JUARA SURABAYA CUP 2.

 

Ketua PBI Cabang Surabaya, Bapak Heri Soegihono ikut serta memberikan doorprice khusus sebesar 500 ribu untuk kelas Murai Batu Ring, Kacer Ring, dan Cucak Rowo Ring. Ayo buruan serbu Gantangan Alami dan pesan tiketnya sebelum kehabisan dengan menghubungi Bunda Alex di 081331345449.

 

BROSUR LOMBA SURABAYA CUP 2, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: surabaya cup 2 pbi cabang surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp