TIM SBC SURABAYA, Siap helat gelaran latber spesial bertajuk Gebyar Awal Ramadhan.

JELANG SBC SURABAYA GEBYAR AWAL RAMADHAN

Selama Bulan Puasa, Kontes Diisi Oleh PJS

 

 

 

Menyambut datangnya bulan suci Bulan Ramadhan, SBC Surabaya akan menggelar kontes spesial bertajuk Gebyar Awal Ramadhan pada hari Kamis, 25 Mei 2017. Kontes akan berlangsung di Gantangan Tambak Asri Surabaya.

Gelaran ini akan melombakan 17 sesi,  termasuk kelas BOB Love Bird. Ada empat mpat kategori, di antaranya Kelas Bintang, Kelas Executive, Kelas Sakram, dan Kelas Single Fighter.

“Ini merupakan gelaran penutup bagi SBC Surabaya. Pada bulan Ramadhan kita full libur supaya semua kru bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik,” ujar Om Agus, komandan SBC kepada burungnews.com.

Tiket lomba serta hadiah yang ditawarkan pada kontes Spesial, di tiket 40 ribu akan diganjar hadiah 500 ribu, tiket 30 ribu dihadiahi 400 ribu, tiket 25 ribu diganjar hadiah 350 ribu, dan tiket 15 ribu hadiahnya 150 ribu.  

 

TIKETHING SBC SURABAYA. MASIH DIBUKA, BISA KONTAK ENDANG DI 081242208692.

 

Buruan daftarkan burung terbaik kalian untuk bisa tampil pada gelaran SBC Surabaya dengan menghubungi bagian ticketing yaitu Endang di 081242208692. info lomba bisa kontak langsung ke 085607043588.

Ada kabar baik buat komunitas burung berkicau yang menjadikan gantangan Tambak Asri sebagai tempat latihan. Selama SBC Surabaya libur tidak menggelar kegiatan di bulan puasa, Paguyuban Juri Surabaya (PJS) siap menggantikannya dengan menggelar kontes seperti jadwal rutin SBC.

“Karena pada Bulan Ramadhan kita libur total, PJS siap menggantikan segala kegiatan kontes di tempat kami. Semuanya nanti akan dilaksanakan oleh tim PJS sendiri,” terang Om Agus.

“Tidak ada yang berbeda pada kontes selama Ramadhan yang kami gelar di gantangan SBC Surabaya. Jadwal lomba tetap pada hari Rabu dan Minggu. Yang membedakan adalah piala serta hadiah dan jumlah pemenang lomba,” tambah Zainul, ketua Paguyuban Juri Surabaya.

Buat komunitas burung berkicau yang pengen tahu lebih lanjut jadwal lomba selama Bulan Ramadhan, sabar dulu yah karena panitia dari PJS masih menyusun jadwalnya. Selain kontes rutin biasa, PJS bahkan siap menggelar kontes  spesial agar lebih meriah.

 

BROSUR SBC SURABAYA, SPESIAL GEBYAR AWAL RAMADHAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: sbc surabaya sakram bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp