MARI BERSAMA SUKSESKAN PIALA PASUNDAN 4

JELANG PIALA PASUNDAN 4

Didukung Para Tokoh, Semua Pihak Dihimbau Jaga Kondusifitas Lomba

Pelaksanaan even tahunan Piala Pasudan 4 tinggal menyisakan hitungan jam. Lomba yang sempat ditunda akibat pendemi Covid-19 ini mendapat dukungan special dari beberapa petinggi EO seperti H. Mungin, Suryono, H. Arief, dan termasuk H. Ebod. Ada apa?

Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, Bandung, Jawa Barat, menjadi perhatian kicaumania Tanah Air. Karena Bandung menjadi tuan rumah bagi tiga even kolosal dari tiga EO berbeda. Dimulai oleh RGN (Radja Garuda Nusantara) dengan Piala Pasundan 4 (11/10), kemudian disusul BnR dengan even Bandung Lautan Api Cup IV (25/10), dan Oriq Jaya Indonesia dengan even Piala Kota Kembang 3 (8/11).

 

 

SURYONO (KETUA UMUM ORIQ JAYA INDONESIA)

 

Ketiga even bergengsi ini merupakan agenda lomba tahuanan di Bandung. Namun akibat pandemi Covid-19 ketiganya diundur jadwal pelaksanaannya. Piala Pasundan 4 yang sedianya dijadwalkan pelaksanaannya pada awal April lalu diundur jadi awal Oktober. Bandung Lautan Api Cup IV yang seharusnya digelar September, diundur jadi akhir Oktober. Kemudian Piala Kota Kembang yang seharusnya bulan Oktober diundur jadi bulan November.

Dengan kondisi ini, semua pihak, yaitu semua elemen perburungan nasional, sangat berharap jadwal baru ini bisa terlaksana sesuai rencana dan berlangsung sukses dan kondusif.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Piala Pasundan 4, gelaran akbar perdana di Bandung pasca libur Corona dianggap sebagai pintu gerbang menuju arah kesuksesan Bersama. Oleh karenanya, seluruh elemen perburungan nasional mulai dari kicaumania, EO, pedagang, produsen sangkar, produsen pakan, dan lainnya berharap even hajatan RGN yang dinahkodai Mr. Prio Sutrisno ini bisa terlaksana dengan aman, lancar, dan sukses.

Karena situasi saat ini berbeda, yakni ditengah pandemi, tentu keamanan dan kenyamanan di arena lomba perlu perhatian ekstra. Untuk itu, perlu kerjasama semua pihak untuk bisa mewujudkannya. Tolok ukur kesuksesan sebuah lomba bukan dari banyaknya gantangan yang terisi penuh atau jumlah peserta membludak. Tetapi sejauhmana kondusifitas di dalam dan di luar lapangan tercipta.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Piala Pasundan 4 memang selalu mendapat perhatian khusus dari kicaumania Tanah Air. Terlebih ditengah pandemi saat ini, sangat diandalkan untuk bisa menjadi percontohan lomba yang ideal dan kondusif, serta dilaksanakan sesuai dengan standar protokol kesehatan secara maksimal. 

Dukungan pun mengalir dari para tokoh kicauan nasional, yang juga merupakan petinggi EO.  Mereka menyatakan kesiapannya untuk mengawal gelaran, bahkan hingga hadir langsung di lapangan. Mereka diantaranya, H. Mungin Dojo sebagai ketua BnR Jabar, yang akan menghelat event akbar berikutnya, BLA Cup IV, 25 Oktober mendatang.  

 

H. MUNGIN (KETUA BnR JABAR)

 

"Siap hadir di Lanud Sulaiman Bandung untuk ikut menyukseskan Piala Pasundan 4. Kita bersama-sama menjaga ketertiban demi kelancaran lomba nanti. Siap turun langsung untuk menjaga kondusifitas lomba," ucap H. Mungin.

Dukungan penuh pun dilontarkan Suryono. Ketua umum Oriq Jaya Indonesia ini  juga menyatakan kesiapannya menyukseskan even Piala Pasundan 4. "Siap hadir di Piala Pasundan 4 Bandung. Mari kita sukseskan lomba akbar perdana di Bandung di masa pandemi ini dengan penuh kesadaran yang tinggi dan mengikuti protokol kesehatan. Panitia, juri dan kicaumania bisa kerjasama dengan baik demi suksesnya lomba," ujar Suryono, yang akan menggelar event akbar Kota Kembang Cup 3 Bandung, 8 Nopember mendatang.

 

H. EBOD/KAISAR RONGGOLAWE NUSANTARA

 

H.Arief Masstro BTC, salah seorang tokoh kicauan yang sekaligus mewakili EO Independen, juga menyatakan dukungan dan masukannya untuk kesuksesan gelaran Piala Pasundan 4 besok.

"Mari kita dukung Piala Pasundan 4 Bandung. Semua pihak yang terlibat didalamnya satu sama lain mampu menjalankan fungsinya semaksimal mungkin. Panitia memberikan pelayanan terbaik, juri melaksanakan tugas dengan baik, begitu juga peserta mengikuti aturan dan menjaga ketertibannya. Patuhi  protokol kesehatan. Jika sudah semuanya sudah senyawa dan satu hati, Insya Allah lomba sukses," ungkap H. Arief. 

 

Tak ketinggalan, dukungan pun dilontarkan H. Ebod. Mewakili EO Ronggolawe Nusantara, Sang Kaisar menyatakan dukungannya. "Untuk kepentingan dunia perburungan nasional kita harus saling mendukung. Kelancaran dan kesuksesan lomba menjadi tanggungjawab kita bersama. Insya Allah saya hadir di Piala Pasundan 4 Bandung," ungkap Sang Kaisar.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TOKOH PERBURUNGAN JAWA BARAT (TOKOH EO INDIPENDEN)

 

 

 

KATA KUNCI: piala pasundan 4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp