JELANG PIALA KOTA UDANG

Mau Ikut BC atau SF, Ini Aturan Mainnya

Megahnya even akbar Nasional Piala Kota Udang Cirebon, makin kuat terasa gaungnya ke mana-mana. Aura adu gengsi, seakan sudah terasa mengalir dalam darah para kicaumania. Apalagi, bagi yang mau bertarung di kategori Juara Umum, baik BC maupun SF.

Perebutan poin Juara Umum, memang kerap menjadi perhatian para kicaumania, baik yang hadir maupun yang tidak. Kekuatan masing-masing bahkan sering sudah dipetakan sebelumnya, baik dari kekuatan burung-burungnya, hingga jaringan pertemanan (khususnya bagi yang mau berebut BC).

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Nah, bagi Anda para kicaumania yang mau ikut ambil bagian dalam perebutan BC atau SF, harap memperhatikan aturan mainnya. Jangan sampai secara kekuatan burung sudah sangat mumpuni, tapi gagal hanya gara-gara dianggap tidak memenuhi syarat formal.

Pertanam, poin juara umum akan diambil dari semua kelas dan jenis burung yang dilombakan. Hal penting yang harus diperhatikan adalah tiket tidak boleh ada coretan sedikit pun, ini salah satu hal prinsip dasar yang membuat poin tidak sah / tidak akan dihitung.

 

 

Bagi yang mau ikutan BC, nama burung dan pemilik boleh berbeda / lebih dari satu orang, tapi kolom alamat harus benar-benar sama dan serupa. Bila berbeda, dianggap berbeda team/BC, poin tidak digabungkan.

Peserta kategori SF, nama pemilik dan alamat harus sama dan serupa. Ingat, sesuai namanya, single fighter, atau perorangan, artinya burung-burung itu secara formal haruslah milik satu orang yang sama, yang namanya tertulis sama dan serupa, juga alamatnya. Kalau beda nama pemilik, berarti poin tidak bisa digabung jadi satu.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Beberapa aturan atau rules terkait perebutan Juara Umum BC dan SF juga diterapkan di event Piala Kota Udang, sebagaimana sudah banyak dipublish lewat poster terpisah melalui jejaring media social.

Bagi yang mau ikut berebut Juara Umum BC dan SF, harus mendaftar dulu. Pendaftaran ditutup H-1, tepatnya hari Sabtu, 29 Januari 2022, Pukul 16.00 atau jam 4 sore waktu setempat. Lewat tenggat waktu di atas, pendaftaran dianggap tidak sah.

 

 

Ekha Maulana selaku panitia yang akan mengurus perebutan juara BC dan SF berharap para peserta mengikuti aturan yang sudah dibuat. Selain tropi eksklusif, peraih Juara Umum akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 2.000.000, (dua juta rupiah) untuk BC dan Rp 1.000.000,00 (satu juta rupiah) untuk SF.

“Sudah ada beberapa nama yang mendaftar. Jadi saya berharap bagi yang mau ikut kejuaraan ini, supaya memperhatikan aturannya dan jangan sampai terlambat untuk mendaftar,” pungkas Ekha.

Bila ingin mendapatkan informasi lebih detil, silakan langsung menghubungi Ekha Maulana di (0895391126683).

 

 

Piala Kota Udang menjadi gelaran pembuka PBI tahun 2022 di blok barat. Seperti yang sudah jadi standar di PBI, semua kelas hadiah utuh tanpa potongan, sangkar bebas tapi harus dalam kondisi standar tanpa tambahan aksesoris yang bisa ditafsirkan sebagai penanda.

Piala Kota Udang tidak hanya menyiapkan tropi yang benar-benar eksklusif dan mewah, tetapi juga hadiah uang pembinaan yang memikat, masih ditambah lagi tambahan bonus hadiah. Lomba akan dimulai tepat waktu, jam 08.00.

Catat ini sangat penting, gelaran akan menggunakan gantangan elektrik. Anda harus segera menggantang sesuai aba-aba dari MC, terlambat beberapa detik saja tanpa ampun bisa kehilangan hak untuk menggantang, dan itu adalah risiko Anda sendiri, tiket dianggap hangus.

 

 

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [denny, maltimbus].

BROSUR DAN JADWAL PIALA KOTA UDANG, KLIK DI SINI

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: piala kota udang andy jnj aturan juara umum bc dan sf di piala kota udang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp