BROSUR KMP CUP 2 WONOGIRI

JELANG KMP CUP 2 WONOGIRI

Gandeng Juri Radjawali Indonesia, Tiket Bisa Beli Langsung Di Lapangan

Menggandeng juri Radjawali Indonesia, Kicau Mania Pracimantoro (KMP) akan menggelar lomba burung berkicau bertajuk KMP Cup 2 di Musium Kars Indonesia, Wonogiri pada Minggu, 12 Agustus 2018. Sasar pemain lokal, panitia melayani pembelian tiket langsung di lapangan.

Apabila Anda ingin lomba burung sekalian wisata geologi dan kuliner daerah, barangkali KMP Cup 2 bisa menjadi alternatif pilihan yang bisa Anda ikuti. Dengan kemasan dan hadiah menarik, even yang diketuai oleh Mr. Wawan ini mengambil tempat di Musium Kars Indonesia, Wonogiri.

 

 

PETA LOKASI LOMBA

 

Selain upaya memperkenalkan lokasi wisata geologi, panitia juga menjanjikan tempat yang luas, rindang dan sejuk sehingga membuat peserta nyaman baik saat berlomba maupun mempersiapkan/menyetting amunisi andalannya.

Dengan banderol tiket 100 ribu rupiah, kelas utama KARS akan melombakan love bird, murai batu serta cucak hijau. Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah berupa tropi, piagam dan uang pembinaan 1 juta plus 500 ribu rupiah.

 

JADWAL LOMBA KMP CUP 2

 

Panitia juga akan membuka kelas KMP, Pracimantoro dan Radjawali dengan bandrol tiket 80, 60, dan 40 ribu rupiah. Adapun kelas yang akan dibuka meliputi Love Bird, Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer, Cendet, Anis Merah, Kenari, Love Bird PAUD dan Remaja.

Informasi lomba selengkapnya dapat menghubungi Mr. Rizki (087812735930) atau Dwi (081393087434). Pembelian tiket dilayani langsung di lapangan sebelum lomba dimulai. Apabila Anda tertarik untuk hadir di gelaran ini, ada baiknya datang lebih awal agar tidak kehabisan tiket.

KATA KUNCI: kmp cup 2 radjawali indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp