KAMPUNG ULU CUP 1


JELANG KAMPUNG ULU CUP 1 MAGELANG: Panitia Kewalahan Terima Pesanan Tiket, Murai Batu Tambah Satu Kelas

Sejak pertengahan pekan lalu, laju pesanan tiket Kampung Ulu Cup 1 Magelang (11/4) semakin deras. Sejumlah kelas dinyatakan habis atau menyisakan beberapa lembar saja.

Hal ini setelah para kicaumania mendapatkan konfirmasi bila event ini benar-benar disiapkan dengan serius dan all out, termasuk masalah krusial perijinan juga sudah dinyatakan tuntas tas. Insya Allah, laga ini bakal terlaksana dengan lancar, aman, sampai selesai. Ingat, semua yang akan memasuki komplek Kampung Ulu wajib menerapkan prokes secara ketat dan disiplin.

 

 

Sebagai gambaran, sampai hari Selasa (6/4), tiket utama 1 juta menyisakan 2 lembar saja. Mau ikut kelas ini, segera hubungi bagian reservasi, cek ketersediaan, pesan dan langsung amankan!

Kelas di bawahnya, murai batu tiket 500 ribu sudah dinyatakan sold out, dan masih banyak nama yang antri di daftar tunggu. Desakan dari calon peserta memaksa panitia menambah 1 kelas murai batu di tiket 100 ribu.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

AGUNG QPIT, ROBERT PANTAU, TOBIL BnR

 

"Insya Allah masih aman dalam hal waktu atau durasi lomba, karena sebelumnya kami kan sudah menghapus 4 sesi branjangan, terus sebagai gantinya ciblek dan satu kelas murai batu ini," terang Agung Qpit selaku ketua panitia. Untuk semua kelas, juara 1-3 akan mendapatkan tropi eksklusif, sedangkan juara 4-10 mendapatkan medali.

Agung juga menegaskan para juri benar-benar dipilih yang terbaik, dan akan dipantau atau diawasi langsung dari Pusat. "Kami panitia tidak punya kepentingan atau misi mengatrol burung tertentu, apa adanya saja sesuai fakta lapangan. Burung milik panitia termasuk Robert Pantau selaku yang punya hajat juga dirumahkan alias tidak turun. Misinya adalah menjadikan lomba yang fairplay demi memajukan dunia hobi burung."

 

 

Sebagai catatan, pesanan tiket akan ditutup besuk Kamis tanggal 8 April jam 20.00. Masih ada waktu bagi yang belum pesan tiket, selama persediaan masih ada. Pengambilan tiket akan dilayani hari Sabtu mulai pukul 13.00-17.00 di lokasi lomba, Kampung Ulu.

Antusiasme mengikuti kelas-kelas lain yang disediakan panitia tak kalah hebohnya dengan murai batu. Sejumlah kelas juga sudah mulai masuk daftar tunggu. Tak ingin gigit jari, silakan segera hubungi bagian reservasi, cek pada brosur dengan klik link di bawah artikel ini.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

ROBERT PANTAU DAN PUTRO JOYO BF KLATEN, SIAP KE KAMPUNG ULU (DOK. TOBIL BnR)

 

Panitia sudah benar-benar siap menyambut kehadiran kicau mania dari berbagai kota. Dari data pemesanan tiket, 70% peserta event ini berasal dari luar kota, bahkan ada juga yang jauh dari luar pulau.

Kampung Ulu berada di jalan utama dari kota Muntilan arah Candi Borobudur, sehingga sangat mudah dijangkau oleh semua peserta, termasuk yang dari luar kota. Di sekitar lokasi juga ada banyak destinasi wisata yang mengasyikkan, murah, dan pasti bikin bahagia, menyehatkan jiwa raga. Jadi, Anda juga bisa mengajak serta seluruh anggota keluarga tanpa rasa kuatir, karena destinasi wisata tersebut dipastikan juga sudah memenuhi standar prokes sehingga dinyatakan aman dan sehat. (maltimbus)

 

 

BROSUR (BARU) KAMPUNG ULU CUP 1:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JADWAL (BARU) KAMPUNG ULU CUP 1:

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

KATA KUNCI: kampung ulu cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp