BROSUR BARU DAN JADWAL SUDAH TERSEDIA

H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, 28 MARET 2021

Simak Brosur dan Jadwal Terbaru

Belum lama ini, panitia H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 merilis brosur baru berikut jadwal lomba. Tidak banyak yang berubah, hanya lokasi yang bergeser ke tempat baru yang dinilai lebih nyaman dan kondusif buat kicaumania.

Gelaran ini menawarkan kemasan yang benar-benar fenomenal, bahkan banyak yang geleng-geleng kepala menyebut ini kemasan edan, gila. Bayangkan saja, tiket terjangkau mulai 50 ribu hingga 2 juta rupiah, semua kelas hadiah utuh tanpa potongan berapa pun peserta, masih ada tambahan bonus.

Yang paling menantang, semua peserta, mau punya tiket satu lembar yang 50 ribu atau berlembar-lembar yang paling mahal, punya kans atau peluang yang sama bisa meraih mobil baru Daihatsu Ayla!

 

 

Kalau lomba yang menyediakan hadiah mobil sudah sering, tapi kesempatan itu hanya buat mereka yang mampu membeli tiket dengan harga jutaan rupiah. Sementara di gelaran ini, cukup dengan “modal” 50 ribu perak, bisa pulang naik mobil baru. Artinya, semua lapis kicaumania berpeluang meraihnya.

Tak butuh waktu lama, bagian reservasi tiket pun dibuat kewalahan melayani pemesanan. Mereka yang bakal hadir tak hanya dari Malang dan sekitarnya, atau Jawa Timur saja, tetapi juga datang lintas blok bahkan lintas pulau.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Agus Joker dari Bandung misalnya, memastikan diri bakal kembali melawat ke Bandung, setelah sebelumnya jago yang ia bawa membawa pulang dua kali juara 1 di Valentine Istimewa. Kepastian hadir juga dinyatakan oleh Robert Pantau dari Jogja, yang bakal mengibarkan bendera Kampung Ulu Cup 1.

“Seribu persen kami akan hadir ke H, Wiebie Cup. Full team pokoknya, semua jago yang siap bakal kita boyong ke Malang. Bila perlu, di sana juga sembari pantau-pantau dan cari jago lagi untuk memperkuat amunisi,” ujarnya kepada burungnews.com.

 

 

Demikian pula yang disampaikan  oleh Gus Rony Dewa-Dewi dari Klaten. “Insya Allah kami siap merapat dengan jagoan kenari isian. Terimakasih sekali kepada H. Wiebie yang telah memberikan ruang dan kesempatan untuk kenari isian bisa unjuk gigi di event akbar dan prestis. Kita akan mengajak segenap komunitas kenari (isian) untuk mendukung dan meramaikan gelaran ini.”

Dari puluhan kelas yang dibuka, event ini hanya mewajibkan sangkar NZR pada kelas Splitfire tiket 100 ribu. Kelas ini hanya membua dua sesi, murai batu dan cucak hijau.

 

SANGKAR NZR SPLITFIRE. TAHAN BANTING, KENA HUJAN TIDAK RUSAK

 

Sangkar type Splitfire ini punya keunggulan tersendiri, selain harganya terjangkau, yaitu pada kisaran 1,1 juta untuk jenis bundar / murai batu dan 650 ribu untuk tipe kotak, juga lebih awet. Terpapar panas dan hujan berulang kali tidak akan rusak.

Anda yang ingin mengoleksi sangkar NZR baik jenis Splitfire atau lainnya, bisa menghubungi pak Tomo NZR di nomor 0813.4884.6639. Segala informasi terbaru terkait sangkar NZR, bisa ditanyakan langsung padanya.

 

Banyak kicaumania sudah mencoba dan mengaku cocok dengan TWISTER GOLDTWISTER SEAWEED, atau TWISTER ANTI STRESS. Untuk burung-burung master, juga tersedia TWISTER MASTER. TWISTER BUBUR, pakan terbaik untuk trotol pemakan BIJIAN seperti lovebird, kenari, branjangan, dan lainnya. Untuk trotol pemakan SERANGGA tersedia TWISTER TROTOLAN.

Ayo, beli dan berikan terus TWISTER yang cocok untuk burungmu. Tersedia ratusan vocher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku hingga 31 Desember 2021.

 

Karena event ini menggunakan dua lapang, Anda yang akan mengikuti gelaran ini sebaiknya memperhatikan jadwalnya. Terutama bila mengkuti lebih dari satu kelas dan/atau lebih dari satu jenis burung.

Tak kalah penting, event ini akan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Pastikan Anda hadir dengan mengenakan masker (sebaiknya membawa lebih dari satu, bila sudah digunakan setengah hari, sudah basah atau kotor, ganti dengan yang baru), selalu saling jaga jarak, dan rajin cuci tangan. Panitia akan menyediakan tempat cuci tangan berikut sabun secara memadai, namun alangkah baiknya bila para peserta secara mandiri juga membawa hand sanitizer.

 

 

Para juri terbaik NZR dari seluruh tanah air akan ditugaskan di gelaran akbar tahunan ini. H. Iwan Sofyan dari Bogor, diberi tanggungjawab untuk menyeleksi juri-juri terbaik yang dimiliki NZR Indoneisa. “Insya Allah para juri siap bekerja dengan sebaik-baiknya, profesional, amanah, sesuai dengan fakta lapangan dan mengacu pada pakem yang berlaku di NZR,” ujar H. Iwan saat dikonfirmasi burungnews.com.

Selaku penggagas dan penanggungjawab event, H. Wiebie pun menyatakan terimakasihnya atas respon dan antusiasme kicaumania dari berbagai daerah yang begitu luar biasa. “Insya Allah, kami akan memberikan layanan terbaik, apakah secara penyelenggaraan lomba, tentu juga dari sisi penilaian.” [team burungnews]

 

BROSUR (BARU) H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2:

UNTUK MENGAKSES BROSUR YANG LEBIH BESAR / TIDAK PECAH, KLIK DI SINI 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JADWAL H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2:


Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

 

KATA KUNCI: h wiebie dwi andriyas sangkar splitfire nzr robert pantau kampung ulu cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp