KAJI AMIN SIAP MEMBAWA JOYO BOYO BERMAIN DI EVEN-EVEN YANG LEBIH BESAR.


KAJI AMIN - PANDEAN TEAM GRESIK

LB Joyo Boyo Stabil Borong Tropi, Siap Menuju Even Besar

Lovebird Joyo Boyo sukses bawa pulang 3 tropi kejuaraan saat bermain di gantangan Briliand BC pada Launching BnR Kebomas Gresik, Sabtu, 20 Maret 2021. Selanjutnya, siap bermain pada lomba-lomba besar berikutnya.

Kehebatan Joyo Boyo sudah mulai terlihat saat bermain di kelas lovebird baby. Setiap kali berlomba nyaris tidak pernah lolos untuk bisa mencatatkan namanya di data juara. "Burung ini sejak baby saya lombakan, sampai sekarang hampir tidak pernah zonk, selalu pulang dengan membawa kemenangan. Sudah banyak yang mau menawarnya, cuma belum mau saya lepaskan," ucap Kaji Amin.

 

 

 

Begitu naik di kelas lovebird Paud, penampilan Joyo Boyo makin menjadi-jadi. Keke'an durasi maksimal panjang hingga lanjut beberapa kali membuat Joyo Boyo bisa mengumpulkan banyak tropi kejuaraan. "Pengalaman yang paling saya ingat sampai sekarang, dia pernah tampil dengan durasi super, hingga pada sesi kedua tidak ada peserta yang mendaftar," bilang Kaji Amin sambil tersenyum.

Saat beranjak dewasa kini, aksi Joyo Boyo di gantangan tetap konsisten untuk selalu berada di jalur kemenangan. Hal ini dibuktikan saat bermain di gantangan Briliand BC pada Launching BnR Kebomas Gresik (Sabtu, 20/3/21) kemarin, bisa membawa pulang 3 tropi kejuaraan sebagai juara 1, 1, dan 2.

 

JOYO BOYO NYARIS HATRIK DI GELARAN LAUNCHING BnR KEBOMAS GRESIK.

 

Dalam meraih prestasi, Joyo Boyo mengandalkan khas ngekek durasi panjang yang sangat rapat. Durasi dan kerapatan benar-benar menjadi senjata utamanya, untuk bisa memikat hati dewan juri hingga nyaris memberikan 3 kali koncer A.

"Yang membuat saya senang dan bangga adalah dari tiga penampilannya, dia selalu tampil konsisten, stabil, tidak ada ngedropnya," girang Kaji Amin kepada Burungnews.

 

TWISTER BUBUR, pakan terbaik untuk trotol pemakan BIJIAN seperti lovebird. Untuk pemakan SERANGGA seperti anis merah, murai batu, kacer, dan lainnya tersedia TWISTER TROTOLAN. Untuk usian lepas trotol, berikan selalu TWISTER GOLDTWISTER SEAWEED, atau TWISTER ANTI STRESS. Untuk burung-burung master, juga tersedia TWISTER MASTER.

Ayo, beli dan berikan terus TWISTER yang cocok untuk burungmu. Tersedia ratusan vocher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku hingga 31 Desember 2021.

 

Bagaimana bisa menjaga penampilan burung tetap okeh bahkan meningkat terus sejak usia baby hingga dewasa? Lewa burungnews.com, Kaji Amin membeberkan sedikit rahasia perawatan sang jawara.

"Setiap hari dia selalu berada di sangkar kotak bersama pasangannya tanpa dijemur, cukup mandi serta embun di malam hari dengan asumsi EF milet polos serta jagung untuk hariannya. Saat H-1 kita kasih jagung yang banyak serta bayam," tuturnya.

 

 

Melihat usianya yang baru menginjak dewasa, sementara ini hanya dimainkan di lomba Regional dulu seputaran wilayah Gresik. Ia berharap ke depannya bisa mengikuti lomba akbar dari EO-EO besar.

Pekan ini, event akbar hendak digelar di Jawa Timur yaitu H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 (28/3). Tiket terjangkau untuk semua kalangan mulai 50 ribu hingga 2 juta, semua kelas hadiah utuh tanpa potongan. Semua peserta mau menang atau kalah, bisa meraih mobil baru Daihatsu Ayla.

 

"Modal" 50 ribu, bisa dapat mobil baru Daihatsu Ayla. Lihat BROSUR dan JADWAL lengkap TERBARU, KLIK DI SINI

 

Akan ada 11 kelas lovebird di gelaran ini, terdiri dari 4 kelas umum/reguler, 4 kelas fighter, dan 3 keas M3 non Dis. Nah, yang belum pesan tiket bisa konfirmasi dulu ketersediaannya dalam brosur yang linknya bisa diKLIK di bawah berita ini.

"Insya Allah kalau tidak ada halangan dalam bulan ini, dia akan saya mainkan di Latpres gantangan Dewa '99 Medaeng Sidoarjo," tutup Kaji Amin mengakhiri pembicaraan dengan Burungnews. (Nizar)

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kaji amin pandean team gresik lb joyo boyo h. wiebie dwi andriyas cup 2 kampung ulu cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp