KAMPUNG ULU CUP 1


JELANG KAMPUNG ULU CUP 1: Dihadiri Pengurus Pusat, Jumlah Sesi Dipangkas, Cek Brosur dan Jadwal Terbaru

Perhelatan akbar, penting, dan prestis Kampung Ulu Cup 1 Magelang tinggal sepekan lagi, Minggu 11 April 2021. Begitu pentingnya event ini, sejumlah pengurus pusat termasuk Bang Boy pun merasa perlu untuk hadir langsung, memantau dan mengawasi jalannya lomba.

Panitia yang dipimpin Agung Qpit juga baru saja merilis brosur dan jadwal baru. Menurut Agung, ada sejumlah update/perubahan kecil. Berkenaan dengan tekad untuk bisa menerapkan prokes secara lebih baik, jumlah kelas/sesi akan dipangkas atau dikurangi, sehingga bisa selesai lebih cepat.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kelas branjangan yang tadinya akan dibuka hingga empat sesi, akhirnya dihapus. Agung memastikan pemangkasan kelas ini semata-mata demi lebih memenuhi prokes agar durasi lomba bisa dipercepat. Ia pun meminta maaf kepada para branjangan mania atas keputusan ini, dan berharap pada kesempatan lomba BnR Magelang berikutnya bisa kembali membuka branjangan, mungkin dengan jumlah sesi yang lebih banyak.

Dukungan untuk event ini juga terus berdatangan, termasuk dari luar kota/daerah. “Apalagi Om Robert kan sudah sangat rajin dalam melakukan silaturahmi, menggalang dukungan, tanpa membedakan EO,” ujar Agung.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Disebutkan Agung, sejumlah kicaumania dari blok timur, blok barat, bahkan dari luar pulau yang jauh, sudah memastikan hadir, sehingga menambah meriah dan serunya pertarungan besuk. “Sangat rugi kalau sampai melewatkan kesempatan ini. Bahkan seandainya burung sedang tidak siap pun, tidak ada salahnya tetap datang, bersilaturahmi, bertemu dengan banyak kicaumania lintas blok bahkan lintas pulau,” imbuhnya.

Hal lain yang juga penting untuk diketahui para kicaumania, semua persiapan sudah dilakukan dengan matang dan detil. Semua sudah beres, termasuk hal krusial perijinan juga sudah tuntas tas. Tak perlu ada rasa khawatir. Insya Allah event ini akan berlangsung lancar dari awal sampai rampung.

 

 

Soal prokes, tentu standarnya sudah dipahami secara umum, tinggal bagaimana semuanya bisa bersama-sama disiplin menerapkannya. Mulai selalu memakai masker, sering mencuci tangan bila perlu dan lebih baik juga bawa hand sanitizer sendiri, dan selalu menjaga jarak aman.

“Kami akan selalu mengingatkan dan mengawal agar prokes tersebut bisa berjalan dengan baik. Itu salah satu yang menjadi perhatian besar kami, bagaimana agar besuk kita semua benar-benar bisa menerapkan dengan disiplin yang tinggi. Ingat, ini untuk kepentingan dan kebaikan bersama.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kabar baik lain yang ingin disampaikan oleh panitia, rencana kehadiran pengurus pusat termasuk Bang Boy. “Insya Allah Bang Boy dan sejumlah pengurus pusat lain siap hadir, memantau langsung dan mengawasi, memastikan jalannya lomba sesuai dengan standar BnR, termasuk penilaiannya. Tentunya ini juga bakal jadi suntikan semangat tersendiri, baik bagi kami panitia, team juri, juga bagi para kicaumania semuanya.”

Tak perlu kawatir juga soal penilaian, Agung dan semua panitia sudah bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk para kicaumania. “Om Robert dan kami semua para panitia juga tidak akan menurunkan burung, jadi dipastikan tidak ada hadiah yang ngandang,” tandas Agung lagi.

 

 

Bagi para komunitas yang hadir dan mendukung gelaran ini, juga bakal ada penghargaan dan suvenir menarik dari om Robert. “Kami tunggu kehadirannya, yang sudah pesan tiket tapi belum diamankan, silakan segera dibereskan administrasinya. Bagi yang belum pesan, segera saja mumpung masih ada kesempatan selama persediaan masih ada.”

Di luar lomba yang lokasinya di jalur utama menuju Candi Borobudur, Magelang juga kaya akan destinasi wisata, apakah itu wisata alam, kuliner, semuanya dengan tarif yang terjangkau, pokoknya wisata yang didisain sehat di masa pandemi ini, bikin hepi Anda dan keluarga, bikin sehat semuanya karena imun Insya Allah juga bakal meningkat.

 

BROSUR DAN JADWAL KAMPUNG ULU CUP 1, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR KAMPUNG ULU CUP 1

 

JADWAL KAMPUNG ULU CUP 1

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

 

KATA KUNCI: kampung ulu cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp