MBAH CENGOH. GALANG DUKUNGAN DI KINTAMANI CUP

JELANG HITAM PUTIH CUP 2

Persiapan Sudah 80%, Beberapa Kelas Dikabarkan Habis Terpesan

Jelang digelarnya lomba burung berkicau Hitam Putih Cup 2, persiapan panitia telah mencapai 80% baik untuk tiketing, lapangan, hadiah, bahkan penjurian. Dari info bagian tiketing, beberapa kelas dikabarkan telah habis terpesan. Berikut ini nama-nama data pemesan!

Usung tema “Pesta Kacer Solo Raya”, lomba burung berkicau Hitam Putih Cup 2 siap dilaksanakan besuk Minggu, 22 Desember 2019 di Taman Balekambang, Solo. Persiapan demi persiapan telah dilakukan oleh panitia baik dari segi tiketing, lapangan, hadiah, bahkan penjurian.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

Mewakili panitia, Mbah Cengoh mengungkapkan optimismenya akan kesuksesan Hitam Putih Cup 2 kali ini. Tercatat hampir 250-an nama pemesan telah masuk di bagian tiketing, bahkan beberapa kelas sudah habis terpesan.

“Pesanan tiket Hitam Putih Cup 2 terus mengalir, beberapa kelas sudah soldout. Kelas-kelas kacer, murai batu, dan cucak hijau tinggal sedikit. Untuk anis merah, cendet, dan kenari juga lumayan, kalau love bird memang masih kurang, biasanya beli ditempat kayaknya,” ungkapnya saat dihubungi burungnews.

 

DUTA HITAM PUTIH CUP 2 DI AKARATU CUP KLATEN

 

Ia tak menyangka apabila antuasiasme peserta ke Hitam Putih Cup tak hanya dari Solo Raya saja, namun juga dari Jalaratu, Jogja, bahkan Semarang. “Ini pesertanya nggak didominasi dari Solo Raya saja, pemain luar kota kayaknya banyak yang akan merapat ke Balkam,” lanjutnya.

Dari data pemesan yang diberikan pada burungnews.com, tercatat ada 243 nama yang siap ambil bagian di Hitam Putih Cup 2. Untuk nomor urut 1 - 100 dikhususkan untuk anggota komunitas antara lain HPSR, HPST, HPB, Kasoltan, Kokain, KMB, KMK, KKS, dan Sekarsuro. Sementara nomor urut 100 dan seterusnya merupakan pemesan umum.

Mengingat antusiasme peserta sangat besar untuk mengikuti event ini, ada baiknya apabila Anda segera mengamankan tiket dari sekarang. Untuk pemesanan tiket dapat menghubungi Mbah Cengoh di nomor 081329238484. 

 

 

Ke mana para kicaumania sejati bakal memilih event berikutnya? Ini dia,  HITAM PUTIH CUP SOLO (22/12) dan di penghujung tahun ada PRAHARA BUMI KARTINI - PATI (29/12). Prahara Bumi Kartini menawarkan HADIAH UTUH  / tanpa potongan berapa pun peserta di SEMUA KELAS.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: hitam putih cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp