PUTRO JOYO BC. CH KOPASSUS MENANGI KELAS UTAMA

AKARATU CUP 1 KLATEN #3

Kopassus dan Baju Barat Menangi Kelas Utama, Duta Hitam Putih Cup 2 Panen Dukungan

Cucak hijau Kopassus dan kacer Baju Barat berhasil meraih podium pertama di kelas utama Akaratu Cup 1 Klaten. Galang dukungan untuk event yang akan digelar pada Minggu, 22 Desember 2019, Duta Hitam Putih Cup 2 panen dukungan.

Penampilan impresif kembali ditunjukkan oleh cucak hijau Kopassus milik Mr. H – Putro Joyo BC dengan meraih podium pertama di kelas utama Akaratu Cup. Bongkar materi sambil menggetar-getarkan badan, Kopassus terlihat paling menonjol dan berhasil mencuri perhatian juri sehingga diganjar koncer A.

 

 

PUTRO JOYO BC. CH KOPASSUS BAWA PULANG HADIAH KAMBING

 

Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Kopassus setelah minggu lalu menang di Watu Putih Cup I Wonosari. Dihubungi burungnews.com, Mr. H mengungkapkan rasa senang sekaligus bangga atas kemenangan amunisi andalannya ini. “Setelah menang di Watu Putih Cup, Kopassus bisa bersinar di kandang sendiri dan bawa pulang hadiah kambing. Moga-moga kedepan tetap stabil dan terus mengukir prestasi,” ungkapnya.

Kestabilan dan konsistensi yang ditunjukkan oleh Kopassus membuat tim asal Cawas ini mulai membidik Hitam Putih Cup 2 sebagai target selanjutnya. “Minggu depan rencananya mau main ke Hitam Putih Cup 2, bawa cucak hijau Kopassus sama kacer Lewung,” lanjutnya.

 

KACER BAJU BARAT KONCER A DI KELAS UTAMA

 

Laga tak kalah sengit yang tersaji di kelas Kacer Akaratu akhirnya dimenangkan oleh Baju Barat, amunisi milik Bayu Jatayu. Bersaing sengit dengan Laras dan Trinil, Baju Barat berhasil menghipnotis juri dengan materi rol nembak dengan speed rapat dan gaya tarung meliuk-liuk bak seorang penari.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

Usung Duta Hitam Putih Cup 2, JKP dan kawan-kawan panen dukungan di gelaran kali ini. Dukungan tak hanya dari pemilik kacer di Klaten, namun juga pemilik murai batu, anis merah, cucak hijau, kenari, dan love bird. “Sebenarnya Mbah Cengoh tadi mau merapat ke sini, tapi nggak jadi. Insyaallah besok banyak yang merapat ke Balekambang,” ungkapnya.

 

MR. JKP DKK. GALANG DUKUNGAN UNTUK HITAM PUTIH CUP 2

 

Dukungan penuh juga diberikan oleh Mr. Subur Puspa yang di gelaran kali ini berhasil menduduki posisi pertama dan kedua di kelas anis merah melalui Robocop. Punggawa Red Zone Solo Raya ini berharap di Hitam Putih Cup 2 besok kelas anis merah bisa full gantangan lagi seperti di Asha Solo Award beberapa waktu lalu.

Tampil apik dengan materi lagu variatif dan langsung pules sejak digantangkan, penampilan Robocop di gelaran kali ini pun mendapat apresiasi dari aniser yang hadir di lokasi. “Itu gaconya Pak Subur memang burung aman, memang layak jadi juara soalnya gaco-gaco lain nggak ada yang maksimal,” ungkap salah satu peserta.

 

SUBUR PUSPA. AM ROBOCOP JUARA 1 DAN 2

 

Sebagai salah satu pemain lawas, komitmen Subur Puspa untuk meramaikan kembali kelas anis merah memang tak perlu diragukan lagi. Selain banyak gaco yang sudah diorbitkan, upayanya untuk mengajak anak-anak muda mencintai anis merah layak diacungi jempol.

Penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh Slash, anis merah milik Tigas Pradoto yang berhasil mencuri kemenangan di kelas Anis Merah Bank Klaten. Langsung ngecun sejak awal digantangkan, Slash berhasil menghipnotis juri dengan materi indah yang dibawakannya.

 

TIGAS PRADOTO. AM SLASH MAMPU BERSAING

 

Kemenangan ini menjadi bukti apabila gaco-gaco lokal pun mampu bersaing dengan burung papan atas Solo Raya. “Kalau secara materi lagu, sebenarnya gaco-gaco lokal itu bisa bersaing. Yang susah itu bikin stabil dan mau kerja di gantangan. Ini jadi tantangan tersendiri,” ungkapnya.

Setelah Akaratu Cup 1 Klaten, kicaumania Solo Raya akan kembali kumpul satu titik di Hitam Putih Cup I pada Minggu, 22 Desember 2019 di Taman Balekambang Solo. Selain melombakan 10 kelas kacer, even kali ini tentu saja akan menjadi ajang adu kualitas burung-burung terbaik di blok tengah.

 

 

Sambut kehadiran TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

Ke mana para kicaumania sejati bakal memilih event berikutnya? Ini dia,  HITAM PUTIH CUP SOLO (22/12) dan di penghujung tahun ada PRAHARA BUMI KARTINI - PATI (29/12). Prahara Bumi Kartini menawarkan HADIAH UTUH  / tanpa potongan berapa pun peserta di SEMUA KELAS.

 

 

 

KATA KUNCI: akaratu cup 1 kopassus baju barat robocop slash

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp