ASEP SANDY. AKAN MENYAJIKAN LOMBA YANG NYAMAN BUAT PESERTA

JELANG DOMBA INDAH CUP 2 feat BnR

Tiket Murai Batu Hampir Penuh, Voltus, Merlyn dan Rocket Siap Bersaing

Setelah sukses menggelar lomba Domba Indah Cup I tahun lalu, Asep Sandy kembali membuat gelaran akbar lagi, tentunya dengan hadiah yang mewah. Antusiasme kicaumania untuk mengikuti gelaran ini cukup banyak hingga kelas-kelas tertentu seperti murai batu, cucak hijau dan kacer tiketnya hampir ludes.

Gelaran Domba Indah Cup 2 feat BnR juga sekaligus menyambut hari jadi Korps Brimob Polri ke-73, berlokasi di Markas Korps Brimob, Jl. Sultan Ageung Tirtayasa No. 3 Cirebon, Minggu 4 November 2018.

Di kelas Domba Indah dengan tiket 300 ribu, stoknya menipis. Begitu pun di kelas murai batu lainnya tinggal menyisakan beberapa tiket lagi. Kemudian di kelas kenari dan cucak hijau, rata-rata sudah setengahnya terjual. Untuk itu, bagi kicaumania diharapkan segera mendaftar mumpung masih ada tiketnya.

 

 

VOLTUS. MAKIN STABIL DI ARENA LOMBA, ANCAMAN BUAT PARA PESAINGNYA

 

Pertarungan sengit nampaknya akan terjadi di kelas murai batu. Sejumlah burung handal dari Wilayah III dan Pantura akan hadir. Voltus miik Nicko SJE SF yang saat ini dalam kondisi stabil siap menampilkan yang terbaik. Aksinya yang kerap memukau di arena lomba akan kembali diuji lagi di gelaran ini. Apalagi saat melakoni lomba Voltus sering moncer di urutan teratas.

Begitu pun dengan Merlyn. Besutan Nicko yang mengusung bendera Millenium juga kinerjanya dalam performa terbaiknya. Kualitas Merlyn tak usah diragukan lagi di blantika perkicauan Wilayah III dan Pantura. Setiap kali turun ke arena selalu menyuguhkan penampilan yang aduhai hingga kerap kebagian juara.

 

 

Rocket gacoan Zakaria Sidiq dari Indramayu pun siap membawa pulang hadiah utama. Bermodalkan juara dua di salah satu kelas ring Presiden Cup V (28/10). Penampilannya yang meyakinkan di setiap lomba, selalu menjadi ancaman bagi burung-burung handal lainnya. Rocket pun siap memboyong gelar juara di berbagai kelas murai batu.

Kelas kenari yang main di tiket 100 ribu, 80 ribu dan 50 ribu, tak kalah ramai dengan jenis burung ocehan lainnya. Kenari Gatot Kaca, Belanda dan Hurley yang pekan kemarin, merapat ke even prestisius Presiden Cup V, akan kembali menggoyang Kota Udang Cirebon. Ketiga koleksi Prasetiaji dari Cirebon ini, ingin menyajikan kinerja terbaiknya. Biasanya bila bermain di Cirebon, ketiga gaco handalnya ini sulit untuk ditaklukkan.

 

PRASETIAJI. KOLEKSI YANG TURUN DI PRESIDEN CUP V, KEMBALI AKAN DITURUNKAN

KATA KUNCI: domba indah cup asep sandy bnr cirebon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp