UTUN. MASIH STABIL DI JALUR JUARA.

DOMBA INDAH CUP 2 FEAT BnR

Usai Menang di Solo Vaganza dan Prescup V, LB Utun Nyeri di Cirebon

Love Bird Utun kembali beraksi di pentas perkicauan nasional. Burung handal milik H. Fajar atau sering dipanggil Ajo dari Kuningan meraih double winner di gelaran Domba Indah Cup 2 Feat BnR, di Markas Korps Brimob Cirebon, Minggu 4 November 2018.

Sebelumnya, Utun yang dibawa jauh sampai ke kota Solo, ibu kota love bird, juga mampu mencuri sekali juara 1. Bahkan di ajang Presiden Cup V, Utun masih bisa bertengger di posisi ke-6. Tak hanya itu, H. Ajo juga seakan meraih doubel winner, karena selain Utun meraih juara, ia juga mendapatkan banyak sekali dukungan untuk even Prabu Cup yang akan digelar pada 18 November yang akan datang.

 

 

MADRID. CETAK KEMENANGAN DIKELAS LOVE BIRD.

 

Berlaga di kelas bebas BnR AMB, Utun sangat rajin bunyi dari awal digantangkan sampai penilaian berakhir hingga mendapatkan poin tertinggi. Di sesi-sesi berikutnya Utun pun kerap menampilkan yang terbaik dan berakhir di jalur juara.

Di Dombah Indah Cup 2 Cirebon, Kemenangan pun diraih oleh Love Bird  Madrid. Besutan Buzz yang mengusung bendera Duta Bang Jay, berhasil memetik juara. Kondisi yang stabil membuat Madrid mampu bersaing dengan sejumlah burung mewah lainnya.

Kualitasnya yang cukup mumpuni menjadikannya Madrid tetap eksis di jalur papan atas. Apalagi jagoan kicaumania asal Bekasi ini, pernah melakukan kuatrik di gelaran Bupati Cup III Kuningan. Tak heran, bila Madrid kerap diunggulkan dalam melakoni lomba di Wilayah III dan Pantura ini.

 

THE KILL. RAIH DUA KALI JUARA DIKELAS MURAI BATU

 

The Kill Milik Denny dari Kota Dodol Garut, sukses menelorkan dua kali kememenangan di kelas murai batu. Di kelas paling bergengsi, kerjanya  yang bagus dari awal sampai akhir dengan gaya tarung ngeroll nembak dan speed rapet dikeluarkannya dengan sempurna. Al Hasil juara pun dapat diraihnya dengan mudah.

Begitu pun di kelas Murai Batu Brimob. Bermain menjelang malam, TheKill tampil cukup menonjol dibandingkan dengan musuhnya hingga mampu berada di urutan teratas. The Kill sendiri di Wilayah Pringan Timur, aksinya selalu menarik perhatian mania murai batu. Di laga kali ini, The Kill memang dalam top form terbaiknya hingga layak berada di tangga juara.

 

DAHLIA. PETIK KEMENANGAN DI KELAS BnR 36.

 

Di kelas bergengsi BnR 36, Dahlia yang lama absen di tangga juara kembali menorehkan kemenangan. Koleksi H. Iwan yang mengusung bendera 14 Team ini, bermain cukup meyakinkan dan berhak naik podium pertama. Raihan ini sekaligus menambah poin kemenangan buat 14 Team dalam meraih juara umum.

Rojo Sembur, gacoan milik pemain pinggiran dari kota Cirebon, Lab U,  sukses meraih juara di kelas pembuka murai batu ring. Ngotot sejak awal digantangkan dengan mengeluarkan tembakan dahsyatnya, Rojo Sembur akhirnya diganjar dengan bendera koncer penuh dari sang juri.

 

ROJO SEMBUR. REBUT KELAS PEMBUKA MURAI BATU RING.

 

Masih di kelas murai batu, Konslet salah satu jago berkualitas milik H. Kamto, kali ini harus puas menduduki dua kai runner-up. Di kelas utama Domba Indah dan BnR 36, Konslet yang bermain cukup mempesona harus rela menerima posisi runner-up. Penampilannya cukup bagus dan stabil, namun dewi fortuna belum berpihak

Sedangkan Kalla yang berlaga di kelas kacer, juga milik pemain pinggiran, masih mampu melawan burung-burung tangguh milik pemain besar. Jagoan Cecep dari Cikakak, Brebes,  menduduki tempat ke tiga kelas Brimob. Gaya nyeklek dengan speed rapat dan volume keras jadi andalannya. Di daerahnya sendiri Brebes dan sekitarnya, sudah sering menjadi juara dan siap membidik gelaran besar lainnya, seperti Prabu Cup Kuningan pada 18 November besuk.

 

 

Kenari Gatot Kaca koleksi H. Prasetiji dari Putra Pabelan Sf juga mampu bertengger di tangga pertama. Tampil ngedur sambil jalan di tangkringan, membuatnya jadi pusat perhatian. Hal ini jadi modal bagi Gatot Kaca untuk mengincar even penting berikutnya.

Okta SF yang dinahkodai H. Ryan dan Bewe, jago-jagonya dari burung kecil seperti konin, pleci, dan dari jenis ocehan Kacer menghantarkannya m enjadi juara umum single fighter. Ini adalah kemenangan yang ke sekian kali bagi Okta SF, bukti jago-jagonya mampu terus mengukir prestasi.

 

KONSLET. DUDUKI DUA KALI POSISI RUNNER-UP.

 

KALLA. BERADA DI JALUR JUARA.

 

 

GATOT KACA. BERSINAR DI DOMBAH INFAH CUP 2, LANJUT LINGGAR JATI (18/11).

 

OKTA SF. PERTAHANKAN GELAR JUARA UMUM.

 

BANG JAY. YANG PAKAI KACAMATA, DITUNGGU PIALA BANG JAY, 13 JANUARI 2019.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: domba indah cup utun the kill

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp