JELANG BUPATI CUP BLORA

Persiapan Sudah 99%, Ada Stan Vaksinasi Bagi Kicaumania

Persiapan panitia Bupati Cup Blora yang akan digelar pada Minggu, 19 Desember 2021 sudah mencapai angka 99% baik dari segi lokasi, tiketing, paddock, dll. Menurut rencana, panitia juga menyediakan stan vaksinasi bagi kicaumania dengan kuota 200 orang.

Menjadi salah satu acara dalam rangka peringatan HUT Kota Blora ke-272 tahun, Pemerintah kota Blora berkolaborasi dengan 3 Kawan Lama kali ini siap menggelar pameran dan lomba burung berkicau besok Minggu, 19 Desember 2021.

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tidak hanya dalam segi penilaian, panitia juga memberikan kemasan menarik untuk kicaumania hadir ke kota Blora. Bertempat di Gedung SOOS Sasono Suko, Cepu, panitia ingin memberikan ruang lebih untuk kicaumania mempersiapkan amunisi andalannya. Tidak hanya tempat yang luas parkir dan akses untuk ke jantung kota juga hanya beberapa menit dari tempat lomba.

 

 

Tidak hanya itu panitia juga ikut melaksanakan program pemerintahan yaitu vaksinasi serentak jadi kicaumania jangan takut yang belum vaksin panitia sudah mempersiapkan sejumlah vaksin untuk kicau mania yang hadir.

“Persiapan sudah siap, insaallah dari segi juri, tempat, panitia maupun hadiah kami siapkan jauh-jauh hari. Jadi kami minta kicaumania juga mensupport untuk jalannya lomba, dan kami ingatkan kembali tetap jaga kesehatan, memakai masker, jaga jarak untuk kenyaman bersama,” ungkap Nanda, perwakilan panitia Bupati Cup Blora.

 

 

Panitia juga akan stand by dari pukul 07.00 WIB agar kicaumania juga bisa mengambil pesanan tiket atau membeli tiket di hari Minggu. Agar lomba selesai tidak terlalu sore, lomba akan dimulai pukul 10:00 WIB tepat. [danu]

KATA KUNCI: bupati cup blora

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp