PELABUHAN HANYA MELAYANI PEMBAYARAN NON TUNAI (Foto Dok. suarasurabaya)

JELANG BUPATI BADUNG CUP 3 BALI

Penting, Sekarang Menyebrang ke Bali Bayarnya Non Tunai

Sejak sebulan terakhir, sudah berlaku peraturan baru bagi yang hendak menyebrang ke Bali, pembayarannya non tunai.  Anda yang hendak menuju Bupati Badung Cup III dan menggunakan penyebrangan, bersiaplah memiliki uang elektronik sepeti E-Money, Brizzi, dan semacamnya.

Gelaran Bupati Badung Cup 3 kini tinggal menghitung hari.  Bagi Anda yang berasal dari luar Bali dan membawa kendaraan sendiri, harap perhatikan bila sekarang pembayaran penyeberangannya secara non tunai.  Harap menyiapkan uang elektronik, karena dari pihak pelabuhan sudah tidak menerima pembayaran tunai.

 

 

SURAT IJIN PEMASUKAN DAN PENGELUARAN BURUNG

 

Alat pembayaran atau uang elektronik yang diterima antara lain e-Money dari Bank Mandiri, Brizzi dari BRI, dan Tap Cash dari BNI. Untuk alat pembayaran non tunai dari BTN (Bank Tabungan Negara), tidak masuk dalam pelayanan di pelabuhan Gilimanuk - Ketapang. “Peraturan ini sudah diberlakukan lebih dari sebulan ini,” kata Haryono, panitia Bupati Badung Cup 3 yang melayani bagian penyebrangan.

Jika tidak memiliki alat pembayaran non tunai seperti yang disebutkan di atas, tidak perlu kawatir. Anda bisa membelinya di sekitar pelabuhan.  Atau mampirlah di minamarket berjejaring seperti Indomaret/Alfamart.

 

 

Perlu di perhatikan juga, kicaumania yang hendak membawa burung masuk dan keluar/pulang dari Bali untuk even ini dilayani dengan gratis. Jika ada pertanyaan dari petugas terkait membawa burung, kicaumania bisa menunjukkan foto brosur Bupati Badung Cup 3 yang bisa di ambil dari media burungnews.

Selain itu, Haryono juga mengingatkan kepada kicaumania yang menuju ke Bali, diharapkan melengkapi surat-surat kendaraannya untuk memperlancar perjalanannya menuju ke arena Bupati Badung Cup 3 yang di gelar di Lapangan Puspem Badung, Bali.  Saat ini pihak polisi lalulintas serempak melakukan oprasi Zebra.[Vilman K-Conk]

 

 

KATA KUNCI: bupati badung cup 3 pelabuhan penyeberangan bali emoney

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp