ABAH ANTOK BERSAMA TROPI YANG DIRAIH BINTANG MATRIX DI BUPATI BADUNG CUP III BALI

BUPATI BADUNG CUP III BALI #5

Setelah Obok-Obok Bali, LB Pendatang Baru Bintang Matrix Lanjut ke Piala Jatim

Diikuti gaco-gaco LB terbaik tanah air seperti Gendewo, Marsha, Sabrina, RX King, Saviola, Arnold, Drupadi, dan Basudewa, even Bupati Badung Cup III Bali (4/11), berhasil menyajikan pertarungan panas penuh gengsi. Ada LB pendatang baru yang membuat gempar even garapan PBI Bali ini. Dia adalah Bintang Matrix milik Abah Antok BMS 12 Malang.

Mengusung Duta Arowana, torehan prestasi yang diraih Bintang Matrix berhasil memuluskan jalan Duta Arowana untuk meraih gelar kehormatan sebagai juara umum BC. Aksinya di atas arena, memang menjadi pusat perhatian para love bird lovers yang ada di Lapangan PUSPEM Badung, tempat dihelatnya even akbar ini.

 

 

MENDOMINASI,  BINTANG MATRIX JADI LOVE BIRD TERBAIK

 

Bahkan mereka yang datang hanya untuk menonton aksi dari bintang-bintang love bird papan atas, langsung terpukau saat pandangannya mengarah ke nomer gantangan yang ditempati Bintang Matrix. “Love bird itu namanya siapa ya ? kok mulai tadi gak berhenti ngekek “ tanya salah satu penonton ke teman sebelahnya yang penasaran saat melihat aksi Bintang Matrix.

Kekean yang nyaris bernada minor dengan durasi 30 detik hingga 1 menit up, berhasil dipamerkan Bintang Matrix disetiap aksinya di atas arena. Bahkan jeda untuk kembali ngekek, bisa dibilang hanya 3-5 detikan saja. Gayanya juga unik. Ancang-ancang untuk awalan ngekek, kepalanya digeleng-gelengkan kanan-kiri hingga berputar 180˚ menghadap ke atas.

 

 

Turun disemua kelas total ada 8 kelas yang dibuka panitia, Bintang Matrix selalu naik podium dengan raihan juara 1, 1, 1, 1, 2, 4, 4, dan 6, sekaligus dinobatkan sebagai love bird terbaik. “Alhamdulillah meskipun tidak dikawal langsung Abah Antok, Bintang Matrix  bisa tampil maksimal di pulau Dewata. Hasil prestasinya tadi sudah saya kabari ke Abah Antok,” ujar Diki Giman yang dipercaya Abah Antok mengawal Bintang Matrix.

Setelah burungnews merapat ke paddock yang ditempati Bintang Matrix, ternyata love bird berwarna paskun bersih ini adalah gaco terbaru Abah Antok BMS 12 SF Malang. Baru 4 bulan Abah Antok take over Bintang Matrix dari Cahyo Matrix dengan mahar diatas 100 juta.

“Bintang Matrix itu sebagai gantinya Raden mas. Karena Raden sudah berpindah tangan ke Kalimantan,” jelas Abah Antok saat dihubungi lewat telpon. Abah Antok tidak bisa mengawal Bintang Matrix, karena ada acara keluarga di Malang.

 

KRU BMS 12 SF MALANG YANG MENGAWAL BINTANG MATRIX

 

Sejak di tangan Abah Antok, Prestasi yang diraih Bintang Matrix semakin melesat. Seperti saat berlaga di gelaran KLI Surabaya (19/8) dimana di even ini perdana Bintang Matrix tampil di even akbar membawa bendera BMS 12 SF. Bintang Matrix 13 kali naik podium diantaranya juara 1 tiga kali, juara 2 dua kali, juara 3 dua kali dan sisanya juara diluar tiga besar.

Di Piala Raja 2018, Bintang Matrix 2 kali naik podium, diantaranya juara 2 dan 4. Tak hanya di situ saja, Bintang Matrix kembali meretas prestasi di even akbar Pakde Karwo dengan dua kali menyabet emas. “Setelah Pakde Karwo, sebenarnya Bintang Matrix mau saya bawa ke Solo Vagansa . Tapi gagal karena ada halangan, jadi main di lounching RI Jombang. Alhamdulillah di Jombang masih bisa juara 1 lima kali dan sekali juara 2,” ungkap Abah Antok.

 

BINTANG MATRIX SIAP LANJUTKAN PRESTASINYA DI PIALA JATIM

 

Love yang kesehariannya dirawat sendiri oleh Abah Antok ini, akan kembali beraksi di even Piala Jatim besok di Surabaya (11/11). Tak hanya membawa Bintang Matrix dalam lawatannya ke Surabaya, Abah Antok juga akan memboyong gaconya yang baru beres mabung yaitu Coban.

Kendati baru selesai mabung, Coban tidak bisa dipandang sebelah mata. Love bird jantan yang sudah murni bernada minor ini, justru lebih unggul dari segi durasi dibanding Bintang Matrix. “Coban memang unggul dari segi durasi. Jeda bunyinya juga rapet. Semoga saja besok di Piala Jatim bisa jadi tandem Bintang Matrik untuk mengharumkan bendera BMS 12 SF,” harap Abah Antok.

 

KATA KUNCI: bupati badung cup 3 matrix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp