PAK WAYAN DAN ISTRI SAAT CEK KESIAPAN LAPANGAN

BUPATI BADUNG CUP III BALI #1

Patuhi Peraturan Ini Agar Tidak Didiskualifikasi

Perlu diperhatikan beberapa peraturan yang akan diterapkan di gelaran Bupati Badung Cup III, jika kalian tidak mau mendapatkan bendera diskualifikasi. Karena panitia tidak pandang bulu, bagi siapa yang melanggarnya akan menerima bendera diskulifikasi.

Peraturan sebenarnya sudah tertera disebelah kanan jadwal lomba, dan isinya hampir sama dengan peraturan-peraturan lomba pada umumnya. Tapi untuk gelaran Bupati Badung Cup 3 (4/11), yang akan dimulai tepat pukul 10.00 WITA di lapangan PUSPEM Badung, Bali, Pak Wayan selaku ketua pelaksana akan membuktikan kalau peraturan itu tidak hanya buat hiasan saja.

Sangsi didiskualifikasi oleh panitia dan pihak keamanan bagi yang melanggar, tentunya akan diberlakukan dari awal sampai akhir gelaran. “Peraturan diskualifikasi disetiap gelaran yang saya garap, pasti tegas tindakannya di lapangan. Semua panitia yang juga dibantu pihak keamanan, sudah siap melakukan tugasnya besok. Saya sendiri akan selalu berada di tengah arena,” tegas Pak Wayan.

Ada beberapa peraturan yang perlu peserta patuhi agar gacoannya tidak didiskualifikasi, dan gagal berkesempatan untuk meraih prestasi.

  1. Burung segera digantang sebelum hitungan ke-3 untuk mendapatkan bendera start. Jika melanggar, burung tidak akan mendapat bendera favorit alias tidak layak koncer.
  2. Peserta dilarang berteriak menyebutkan nomer gantangan, menyebut nama juri, dan membunyikan peluit. Jika dilanggar, panitia akan memberikan bendera peringatan. Jika masih tetap dilanggar setelah mendapat bendera peringatan, panitia langsung memberikan bendera diskualifikasi.
  3. Peserta dilarang memakai sangkar yang berisi stiker/ cat identitas diri BC/SF berupa huruf/angka. Jika dilanggar panitia akan langsung mendiskulifikasi dan burung tidak boleh diturunkan samapai penilaian selesai.

Dari ke tiga garis besar peraturan tersebut, diharap peserta mematuhinya. “Kami akan menyuguhkan gelaran yang nyaman, aman dan tertib. Kami juga menjaga juri agar fokus bertugas menilai suara burung, tanpa gangguan suara dari peserta,” kata Pak Wayan mewakili panitia.

Pak Wayan juga menyampaikan, jika ada ketidak puasan peserta dengan hasil penilaian, panitia siap memfasilitasi peserta untuk bertanya. “Jika tidak puas, silahkan bertanya kepada pengadil lapangan yang bertugas. Kami sudah menyediakan tempat untuk itu, supaya gelaran berjalan dengan lancar tanpa gangguan dari peserta yang protes di tengah lapangan.”

 

 

 

LB GODZILLA DARI BANDUNG SIAP BERLAGA DI PULAU DEWATA

 

PAK ANDY SRAGEN BAWA MB HASIL TANGKARANNYA TURUN DI KELAS RING SILVER

 

 

 

 

KATA KUNCI: bupati badung cup 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp