KELAS LB ROAD TO ALI TOPAN CUP II WITH PANJI 14, Peserta Puas Hadiah Bongkar

JAWARA ROAD TO ALI TOPAN CUP II WITH PANJI 14 : Makarani, Sogol Kuasai LB Fighter, Kacer Brantas Tersenyum Puas

Simak Data Juaranya di Bawah Berita

Kontes burung bertajuk Road To Ali Topan Cup II With Panji 14 sukses digelar di Basecamp Panji 14 Desa Sitimerto Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Jawa Timur pada Jumat (08/11/2019).

PUAS. Kacer Brantas milik Mr Fredi dari Kunjang BC pulang dengan tersenyum puas, usai sukses meredam rival-rivalnya.

Even ini merupakan menuju ALI TOPAN CUP II yang menggelar Tiket berbanderol Rp 100.000 dengan hadiah Tanpa Potongan Rp 80.000, Rp 60.000, Rp 30.000 dan Rp 20.000, selain juga memperebutkan Juara Umum BCdan SF.

Di kelas Love Bird M3 A nomor gantangan 26 yang ditempati Sogol milik Jalu dari Jalu SF terpantau ngekek durasi masih tiga dua belas kali dan masih dua dua kali hingga meraih poin 185.

Di posisi kedua Emon milik Paijrot dari Sate SF mendapat sebutan durasi ngekek masih tiga tiga kali dan masih dua tiga kali dan merangkum nilai 170. Sedangkan juara III diraih Wijaya milik Gilbert dari Gilbert SF dengan total nilai 46 usai terpantau ngekek durasi masih satu empat kali dan poin tiga belas kali.

Di kelas Love bird Fighter A hadiah dibongkar dan bonus pun keluar karena diikuti peserta 40 alias peserta nyaris full. Nomor gantangan 05 yang ditempati Makarani andalan Zainul dari Putra Pandu tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek dengan durasi Panjang satu sekali dan Lanjut tiga dua kali, hingga meraih poin 590, gelar juara I pun disematkan pada Makarani.

Rival terdekatnya ada di nomor gantangan 01 dan 18 nilai poin sama maka ditoskan, sementara nomor gantangan 01 yang ditempati Roro andalan Hadi dari Battlax SF terpantau ngekek durasi Panjang satu sekali dan lanjut tiga sekali dengan total nilai 380 dan berhak atas podium dua. Peringkat tiga dihuni Sogol, paruh bengkok andalan Jalu dari Jalu SF yang merangkum total nilai 380 poin, akibat mencetak panjang satu sekali dan lanjut tiga sekali.

Kelas Murai batu A kali ini juga berlangsung cukup sengit. Ada 25 kontestan yang gantang di kelas ekor panjang ini, tembakan Jalu Jr andalan Jalu dari Jalu SF sukses meredam perlawanan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Jalu jr sukses meretas podiium emas. Di sejumlah gantangan, gaco lawas juga ini kerap naik podium.

MB Macan Asia andalan Gandari dari Pare mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Abimanyu andalan H. Antok dari Ndos Sf.

Sedangkan di kelas B, giliran Abimanyu milik H. Antok dari Ndos SF yang menjadi penguasa podium. Rinjani andalan Cak Die dari Rudi SLG SF menempati posisi runner up diikuti Brajamusti andalan M. Rafa dari Ndos SF.

Di kelas Kacer, Mr Fredi dari Kunjang BC bisa pulang sambil tersenyum puas. gaco andalannya Brantas berhasil merebut juara I di kelas Kacer A. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Brantas mampu meredam kedahsyatan Ngempet yang diusung Pak De dari SF dan Dragon Ball besutan Dodik dari Pare.

KATA KUNCI: ali topan cup road ali topan cup iipanji 14lomba burung kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp