JAPANESE CUP 1 KEBUMEN

JAPANESE CUP 1 KEBUMEN, 20 DESEMBER 2020

Tetap Lanjut Sesuai Jadwal dengan Protokol Kesehatan

Japanese Cup dipastikan masih akan berjalan sesuai jadwal, 20 Desember 2020. Penerapan protokol kesehatan akan dilakukan lebih ketat. Hingga berita ini ditulis, pesanan tiket juga tetap mengalir semakin deras.

“Ada sejumlah kicaumania sempat ragu, tapi kami pastikan sampai sekarang kami tetap akan berjalan sesuai rencana. Pesanan tiket tetap kami buka. Kelas-kelas favorit seperti murai batu, cucak hijau, kacer, kenari, lovebird, sudah menipis, bahkan beberapa kelas di antaranya sudah masuk daftar tunggu,” jelas Agung Qpit, yang diserahi untuk mengelola gelaran akbar ini.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kelas-kelas komunitas dipastikan juga meriah, karena untuk tiket sebagian bahkan sudah diborong. “Kelas seperti branjangan, cucak jenggot, trucukan, sogok ontong, konin, dipastikan akan meriah. Sebagian besar tiket sudah diborong komunitas.”

Di luar kelas-kelas yang sudah ada dalam brosur, ternyata ada lagi tambahan dua kelas tledekan. “Insya Allah dua kelas tledekan juga bakal full, karena kelas itu kita buka juga atas permintaan dari komunitas,” imbuh Agung.

 

 

Ada juga kelas khusus ring APBN yang benar-benar menantang. Tiketnya hanya 100 ribu, hadiahnya mulai 5 juta rupiah. Syarat utamanya, Anda mesti memiliki murai batu yang di kakinya bersemat ring APBN. Bila belum punya, sekarang semakin mudah mendapatkannya karena semakin banyak breeder yang bergabung dengan APBN dengan kualitas anakan yang bagus-bagus.

Agar bisa mengikuti kelas ini dengan tiket 100 ribu, juga ada syarat lainnya, memakai sangkar Ebod Decal dan menyertakan bungkus kosong Voer Nanjung 105. Bila dua syarat terakhir tidak bisa dipenuhi, tiket menjadi 200 ribu.

 

 

Sejumlah kelas direkomendasikan memakai sangkar Black Japanese. Dengan sangkar ini, Anda berhak mendapatkan hadiah utuh berapa pun peserta di kelas Black Japanese tiket 500 ribu, juga tambahan hadiah 1 juta rupiah di kelas JPN tiket 1 juta, kelas BnR tiket 500 ribu, dan kelas Langgeng Sugar tiket 200 ribu.

Selagi masih ada waktu, Anda harus segera memesan tiketnya, lalu memesan sangkarnya dengan menghubungi Hendra JPN di nomor 0812-2990-272. Tidak ada ruginya memiliki sangkar Black Japanese, apa pun model/ukurannya. Sangkarnya benar-benar berkualitas, mewah, pengerjaannya halus, dan pasti awetnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Lomba yang dipandu oleh MC Fajar dari Jogja juga akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Protokol dasar memakai masker, sering mencuci tangan, dan menjaga jarak aman harus dipatuhi oleh semua yang berada di lokasi lomba. Bila Anda tidak bisa menerapkan protokol, Anda tidak akan diperbolehkan masuk ke arena lomba dan menggantangkan burung.

Bila merunut pada trend pesanan tiket yang sudah berjalan, Agung Qpit optimis event ini bakal sukses baik dari sisi partisipasi peserta, maupun dari sisi penyelenggaraan. “Seperti biasanya, event kami akan benar-benar menggunakan juri BnR tebaik yang diseleksi secara kemampuan teknis dan integritas. Kami tidak main-main, karena benar-benar ingin mengedepankan fairplay dan kepuasan para peserta.”

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Mumpung masih ada cukup waktu, persiapkan dari sekarang sebaik mungkin. “Persiapkan dan rencanakan dengan baik perjalanan Anda menuju Kebumen. Burung sudah pasti harus siap, pemilik dan kru atau perawat juga harus dalam kondisi prima, demikian pula dengan kendaraan. Selamat datang di Japanese Cup 1, semoga perjalanan lancar sampai tujuan. Kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh peserta.” [maltimbus]

 

BROSUR JAPANESE CUP 1 KEBUMEN, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: japanese cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp