ABC BF SF AMBIL JUARA 1, 2 DAN 2 LEWAT KERAMAT DAN VALLEN.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Vallen Nafas Tua Kembali Beraksi

Vallen burung yang sudah berumur, hari ini bisa tampil cantik meski hanya meraih dua gelar sebagai runner up pada latber rutin Jangkar Surabaya Fighter Jum'at 27 September 2019.

Dua amunisi tim ABC BF SF yang dikomandoi oleh Yongky berhasil membawa pulang tiga gelar sebagai juara 1, 2 dan 2 serta 5. Keramat dan Vallen yang sama-sama gaco lama dari Al dan Cak We mampu menyenangkan tim ABC BF SF. "Nafas tua yang masih bisa menyenangkan sang pemiliknya," ujar Cak We selalu perawat Vallen.

 

 

HUNTER AMBIL SATU-SATUNYA GELAR BUAT KNA MOJOARUM 2 DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Tampil dengan durasi 1 menit lebih pada sesi awal membuat Vallen masih belum bisa naik dipodium tertinggi pada sesi pembuka lomba sebagai juara kedua, kalah dari Hunter milik KNA dari Mojoarum 2. "Saya akui lawannya hari ini lebih rajin ngekeknya," kata Cak We.

Pada sesi penutup lomba, dua amunisi tim ABC BF SF Keramat dan Vallen bisa menunjukkan kehebatannya dengan memuncaki podium tertinggi sebagai juara 1 dan 2. "Akhirnya kita bisa menguasai dua peringkat teratas," bangga Yongky.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Dengan keberhasilan ini membuat Yongky dan Cak We makin optimis dengan amunisinya untuk tetap stabil masuk jalur juara disetiap lomba yang diikutinya. "Mudah-mudahan keduanya juga tampil konsisten pada event Bajang Cup di Gresik Minggu besok dengan meraih banyak gelar," bilang Yongky.

Sementara untuk sesi love bird balibu, Super Boy Jr gaco baru milik Panji dari Van Java SF mampu memikat hati dewan juri yang bertugas untuk memberikan koncer A mutlat buat Super Boy Jr. "Meski gaco baru namun masih bisa menyenangkan hati saya di latberan Surabaya, semoga penampilannya bisa stabil untuk mengikuti event Regional di Surabaya," kata Panji kepada Burungnews.

 

 

Gantian Red Velvet gaco Fariz milik Boluw SF yang bisa mencuri satu kemenangan pada sesi akhir love bird balibu B, dengan menyisihkan Bang Jali gaco Arif Saputro dari Depo 5D dan Si Kurus milik Vebri dari Balok BC sebagai juara dua dan tiga.

Begitu pula pada sesi love bird P1, juga tidak ditemukan burung yang mendominasi, Loli milik Firmansyah dari KD SF dan Gendon gaco Tedjo dari Crane SF harus puas berbagi gelar dalam dua lomba yang dipertandingkan untuk kelas ini.

 

SUPER BOY JR GACO BARU YANG SELALU MENYENANG HATI PANJI UNTUK NAIK PODIUM TERTINGGI.

 

Pada kategori pleci, Gober milik Raka dari PMK Fighter harus puas berbagi gelar dengan Kekasih Bayangan gaco H Samsul milik Kalijogo SF, untuk bisa membawa dua gelar sebagai juara pertama dan kedua. Sementara H Samsul juga puas dengan meraih juara 1, 2 dan 3 berkat dua amunisi andalannya Kekasih Bayangan dan Mata Hati.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LOLI DAN CUN-CUN DUA AMUNISI KD SF KUASAI PODIUM TERATAS KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

[iklan-sisipan]

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU B.

 

KEKASIH BAYANGAN DAN GOBER BERBAGI GELAR DI KELAS PLECI.

 

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter vallen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp