SANG GURU BORONG TIGA KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD BEBAS.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Sang Guru dan Mabok Hatrik, Walang Sangit Ngekek Terpanjang

Dua love bird konslet Sang Guru dan Mabok sama-sama meraih hasil terbaik dengan membawa pulang tiga trophy kejuaraan, sedangkan Walang Sangit satu-satunya burung yang sanggup ngekek dengan sebutan bintang 19 pada latber spesial Jangkar Surabaya Fighter Kamis, 28 Januari 2021.

Pertarungan sengit di kelas love bird konslet antara Sang Guru milik H Yasir dari Kolomunyeng dan Mabok milik Abah Sakri dari Airlangga Team, membuat keduanya sama-sama bisa membawa pulang tiga kemenangan di kelas yang berbeda-beda.

 

 

KRU AIRLANGGA TEAM ANTARKAN MABOK MERAIH HATRIK.

 

Pada kelas utama love bird bebas G-32 dan G-20 Sang Guru bisa mengamankan podium utama sebanyak dua kali, berkat kekean panjang jeda rapat Sang Guru bisa mengunci satu gelar pertama di sesi pembuka lomba.

Begitu juga dengan sesi love bird G-20, Sang Guru makin melejit sendirian hingga tidak bisa dikejar oleh lawan-lawan untuk bisa mengambil dua gelar di kelas utama. Satu lagi gelar yang diambil oleh Sang Raja pada kelas utama love bird bebas P1 G-24, durasi maksimal beberapa kali bisa menduduki posisi teratas untuk yang ketiga kalinya. "Sayang sekali pada sesi G-24 penampilannya sedikit menurun," bilang Dikki sang pengawal burung.

 

PARA PEMENANG LOVE BIRD P1 BEBAS A.

 

Sementara amunisi lama milik Abah Sakri, Mabok bisa mengambil gelar pertama di kelas love bird bebas P1 G-32. Aksi ngekek durasi lanjut dan panjang beberapa kali bisa mengamankan gelar pertama untuk Airlangga Team. Langsung turun lagi di kelas love bird M3 bebas G-32 Mabok kembali menjadi yang terbaik.

Sukses meraih dua gelar membuat Cak We pengawal Mabok kembali menurunkan di kelas love bird bebas G-24. Hasilnya benar-benar memuaskannya untuk bisa merebut gelar yang ketiga. "Dengan hasil kali ini juragan pasti senang, sayangnya pada kelas love bird P1 bebas G-24 dia juara 3," kata Cak We saat berbincang-bincang dengan Burungnews.

 

 

Pertempuran sengit durasi sebutan bintang juga terjadi di kelas love bird fighter, Walang Sangit milik Ronny Sarikat yang membawa bendera Ngopi Team menjadi satu-satunya jagoan ngekek terpanjang dengan sebutan bintang 19 durasi 2 Menit 45 detik.

Bermain disesi kedua kelas utama love bird fighter G-32, Walang Sangit langsung memperlihatkan aksinya ngekek sambil gigit jeruji atau mentil. Begitu digantangkan dia langsung ngekek dengan durasi bintang 19, lanjut sebutan panjang, super dan bintang 3 untuk bisa mengambil gelar pertamanya.

 

WALANG SANGIT NGEKEK TERPANJANG DURASI 2 MENIT 45 DETIK.

 

Untuk sesi kedua love bird fighter G-24, dua love bird mentil Walang Sangit dan Putri Kantil milik Abah Karis dari RBC kembali tampil bagus dengan durasi sebutan bintang 10. Namun sayang keduanya harus turun peringkat di posisi 2 dan 3, Suketi milik H Mosali dari Dupak Rukun mampu melejit dengan kekean dua kali sebutan bintang serta panjang dan istimewa untuk bisa mencuri satu kemenangan.

Giliran Kurapika milik Mike dari Paradise SF yang bisa menyodok setelah di dua sesi awal Kurapika tampil kurang maksimal. "Tadi ternyata dia bertelur di sangkar kapsul, mungkin dia tadi menahap sakit hingga tidak tampil seperti biasanya," terang Mike.

 

RONNY NYARIS MEMBAWA WALANG SANGIT MERAIH HATRIK.

 

Dengan hasil yang maksimal sebagai juara 1, 2 dan 2 membuat Walang Sangit tetap stabil untuk meraih hasil yang positif dalam setiap berlomba. "Jum'at dan Minggu saya istirahatkan dulu, baru Sabtu dia akan bermain di gantangan Pasar Paing dengan titel Spesial Vaganza," tutur Ronny setelah sesi foto dengan Burungnews.

Untuk sesi penutup lomba Santet milik H Arif dari Ciliput 58 love bird mentil lainnya yang bisa menduduki posisi pertama di penghujung lomba. "Kali ini dia tidak tampil dalam top formnya untuk bermain bagus dalam setiap lombanya," ujar Ayiek Krucil sang pengawal burung. [DICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUKETI MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD FIGTHER G-24.

 

KURAPIKA AMUNISI MILIK MIKE MELEJIT DI SESI AKHIR LOVE BIRD G-20.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

PUTRI KANTIL SUKSES MEMBAWA PULANG JUARA 2 DAN 3.

 

IQBAL DAN THOLE DUDUKI PODIUM UTAMA LOVE BIRD M3 BEBAS G-24.

 

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter sang guru mabok hatrik walang sangit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp