SEXY JR DENGAN UNTULANNYA YANG SAMA-SAMA MEMILIKI DURASI LECEK.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Sexy Jr Merebut Dua Gelar, Berkat Mandi Malam dan Koloni

Jedah yang rapat durasi 10 sampai 15 detik membuat Sexy Jr bisa mengambil dua kemenangan pada latber rutin gantangan Jangkar Surabaya Fighter Jum'at 31 Mei 2019 di Jalan Bogowonto 30 Surabaya.

Meski berumur tiga bulan kurang, namun Sexy Jr milik Rio dari Kamaku SF mampu tampil gemilang dengan gaya leceknya. Sebutan lanjut antara 10 hingga 15 detik yang dipertontonkan oleh Sexy Jr bisa membuat juri kewalahan untuk menyebutnya hingga berhasil membawa pulang gelar pertama di lomba pembuka.

 

 

 

Kembali tampil pada sesi selanjutnya balibu B, lagi-lagi Sexy Jr mempertunjukkan kebolehannya seperti awal lomba untuk bisa mengamankan gelar yang kedua pada kela balibu. "Baru pertama ikut lomba kelas balibu langsung bisa nyeri," bilang Rio kepada Burungnews.

Burung hasil ternakan teman sendiri Nardi yang dibeli oleh Rio benar-benar berkualitas dan siap untuk lomba. Berkat mandi malam dan berada di dalam koloni untuk hariannya Sexy Jr bisa tampil stabil. "Kalau saya jual burung meski harus siap lomba dan pernah juara," kata Nardi yang juga ikut mengawal burung ternakannya.

 

NARDI DAN RIO BAWA PULANG TIGA GELAR UNTUK KELAS BABY M2 DAN BALIBU.

 

Selain Sexy Jr Nardi juga membawa satu burung baru lagi yang masih baby yaitu Miyabi. Bermain satu kelas Miyabi bisa mengambil podium tertinggi pada kelas love bird baby M2, disusul oleh Pinokio amunisi Echo dari RMM BC dan Joyo II gaco Yongki dari Sesat SF sebagai juara dua dan tiga.

Sedangkan pada sesi love bird fighter Caca dan Robertino harus puas berbagi gelar pada dua kelas yang dipertandingkan. Caca milik Darto dari KNA Mojoarum 2 berhasil memimpin posisi teratas pada sesi awal kelas love bird dewasa.

 

DARTO BERSAMA CACA AMANKAN GELAR DI SESI LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Durasi 40 detik yang diperlihatkan oleh Caca pada sesi love bird fighter A mampu memikat hati dewan juri untuk langsung memberinya bendera merah mutlak pada sesi ini. Diikuti oleh Bejo milik Bima dari ARDB SF dan Robertino sebagai juara dua dan tiga.

Setelah kalah pada sesi awal, Robertino gaco Ayun dari Ozil SF bisa membalaskan kekalahannya dengan mengambil posisi pertama untuk sesi selanjutnya love bird fighter B. Mungkin tadi penampilannya kurang panas," jawab Ayun sehabis sesi foto dengan Burungnews.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ROBERTINO BISA MENCURI KEMENANGAN PADA LOVE BIRD FIGHTER B.

 

NONIK JADI SATU-SATUNYA YANG JUARA DI KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter sexy jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp