RACUN SBY BORONG DUA GELAR DI SESI LOVE BIRD P1 A DAN BEBAS A.


JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Racun Sby Burung Konslet Orbitan Anyar Arudam SF

Pada gelaran rutin Jangkar Surabaya Fighter Jum'at, 20 September 2019, muncul idola baru burung konslet yang bernama Racun Sby siap meramaikan perburungan di Surabaya.

Telah muncul orbitan baru dari tim Arudam SF, burung konslet yang dibeli dari Kebumen yaitu Racun Sby milik Halil siap menggemparkan perburungan di Surabaya pada lomba latber, latpres maupun event Regional.

 

 

Burung yang sudah ngunci dengan kekean medium hingga lanjut durasi jedah rapat beberapa detik saja mampu membawa pulang dua kemenangan pada latber rutin Jangkar Surabaya Fighter Jum'at (20/9/19) di kelas love bird P1 A dan bebas A.

Turun pertama disesi love bird P1 A Racun Sby menunjukkan kehebatannya sebagai burung jawara dengan durasi yang rapat hanya jedah beberapa detik untuk memikat hati para dewan juri yang hingga memberikan poin tertinggi unggul jauh dari pesaing terdekatnya.

 

HALIL DARI ARUDAM SF BAWA PULANG DUA KEMENANGAN.

 

Kembali turun pada sesi love bird bebas A, untuk yang kedua kalinya Racun Sby mampu membius seluruh ngekek mania dan juri untuk bisa membawa pulang dua gelar sekaligus. "Allhamdulillah bisa mendapatkan dua kemenangan, penampilan kali ini tidak seperti biasanya yang selalu ngekek panjang hingga super," bilang Halil kepada Burungnews sambil siap-siap diburu waktu untuk bergeser di gantangan lain.

Sedangkan untuk sesi love bird fighter, duo amunisi lama yang sering menang digantangan ini Malika gaco Taufik dari Pitrad 27 dan Metty milik Delex dari Netral BC harus puas berbagi gelar untuk kelas ini.

 

MALIKA DAN PAEJO JAWARA DI SESI PEMBUKA LOMBA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Malika yang bermain disesi pembuka lomba berhasil mengambil podium tertinggi dengan kekean terpanjang durasi super atau 40 detik menggungguli Paejo milik Gus Arif dari ARDB SF dan Rafa gaco Juli Batubara dari Bukid 5 sebagai juara dua dan tiga.

Selanjutnya giliran Metty amunisi lama milik Delex yang kembali mencuri satu gelar pada setiap latber rutin di gantangan Jangkar Surabaya Fighter di sesi love bird fighter B, dengan mengalahkan Suket Teki gaco Al dari ABC BF SF dan Paejo diposisi kedua dan ketiga.

 

 

Untuk sesi love bird balibu, dua amunisi KNA Mojoarum 2 mampu menyapu bersih dua kelas yang dimainkan melalui Ramayana dan Predator. "Disyukuri aja rejeki hari ini hanya bisa meraih dua kemenangan pada kelas love bird balibu, padahal biasanya kita pulang dengan membawa banyak penghargaan," keluh Darto.

Ramayana gaco yang sering juara diberbagai lomba di Surabaya, penampilannya masih naik turun seperti yoyo untuk membawa pulang satu gelar. Berbekal durasi kekean panjang berulang-ulang Ramayana bisa mengambil gelar pada sesi awal love bird balibu A.

 

METTY (KIRI) AMBIL PODIUM UTAMA PADA SESI LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Turun kembali pada sesi B, penampilan Ramayana menurun drastis hingga tidak masuk nominasi, malahan kompatriotnya Predator yang bisa mengunci gelar kedua buat tim KNA Mojoarum 2. "Selanjutnya akan saya persiapkan semua amunisi KNA untuk mengikuti gelaran 1st Anniversary Wargal di gantangan ini," bilang Darto kepada Burungnews.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

KNA MOJOARUM 2 KUASAI GELAR DI KELAS LOVE BIRD BALIBU.

 

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter racun sby arudam sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp